Pelatih Real Madrid Dinilai Bakal Kerap Gunakan Pemain Muda

7upcash – Beberapa pemain senior Real Madrid pantas harap-harap kuatir. Setelah pertandingan menantang Valencia, Minggu (2/12/2018) pagi hari WIB, entrenador Santiago Solari memberikan isyarat semakin lebih seringkali turunkan beberapa pemain muda yang berada di skuat sekarang ini. Pelatih Real Madrid Dinilai Bakal Kerap Gunakan Pemain Muda

Pelatih Real Madrid Dinilai Bakal Kerap Gunakan Pemain Muda

Hal tersebut didasarkan pada performa bagus Sergio Reguilon, Marcos Llorente, serta Dani Ceballos pada pertandingan yang sukses dimenangi dengan skor 2-0 itu. Ke-3 pemain itu tampil menjadi starter. Spesial Reguilon serta Ceballos dipasang di posisi Marcelo serta Toni Kroos.

“Mereka ialah hari esok Madrid,” ungkap Solari setelah laga menantang Valencia seperti diambil dari El Pais. “Saya akan mengulang-ulang komposisi ini seringkali lagi. Kami tampil begitu bagus di hari ini karena beberapa pemain itu.”

Meski begitu, Solari menyatakan pergantian di Madrid tidak akan berjalan dengan radikal. Tidak akan ada revolusi, tetapi evolusi. Ia memandang beberapa pemain senior juga masih tetap diperlukan.

“Para pemain muda memberi daya serta kesegaran. Akan tetapi, itu mesti digabungkan dengan kematangan, pengalaman, serta kesiapan beberapa pemain lain. Tahun ini bakal jadi itu. Ada beberapa pemain muda, ada juga beberapa veteran yang sudah melakukan beberapa ribu pertarungan,” lanjut pelatih dari Argentina itu. “Kami mesti temukan kesetimbangan yang pas.”

Di mata Solari, kebijaksanaan ini begitu penting mengingat Madrid miliki beberapa pemain muda mungkin. Kembali juga, katanya, di klub-klub besar, mainkan beberapa pemain muda sebenarnya ialah tuntutan dari agenda padat yang perlu ditempuh selama musim.