Pele Doakan Maradona Agar Lekas Pulih

7upcash – Pele serta Diego Maradona diketahui tidak miliki jalinan mesra. Kedua-duanya saling sama-sama mengaku menjadi pesepak bola terbaik selama hidup. Akan tetapi, itu bukan bermakna mereka bermusuhan serta tidak sama-sama menghargai. Pele Doakan Maradona Agar Lekas Pulih

Pele Doakan Maradona Agar Lekas Pulih

Dengar Maradona mesti melakukan operasi untuk menangani pendarahan di perut yang dihadapi satu minggu lalu, Pele turut memberi doa. Ia mengharap El Diez selekasnya sembuh serta kembali memeriahkan dunia sepak bola. Pele mengungkapkan itu dalam bingkai solidaritas sama-sama pengguna nomer punggung 10.

“Saya tidak sempat senang dengar anggota Club #10 dalam keadaan tidak sehat. Saya berharap Anda selekasnya sembuh, rekan!” kata Pele seperti diambil dari account Twitter-nya.

Maradona alami pendarahan di perut pada minggu lalu. Hal tersebut memaksa bekas bintang Napoli itu menggagalkan gagasan keberangkatan ke Meksiko. Semestinya, ia telah kembali mengatasi Dorados de Sinaloa pada awal Januari 2019.

Pendarahan di perut membuat Maradona sudah sempat masuk rumah sakit walau cuma beberapa saat. Sesudah itu, ia melakukan rawat jalan. Akan tetapi, sesuai dengan pendapat dokter, kapten tim nasional Argentina waktu juara Piala Dunia 1986 itu diwajibkan melakukan operasi.

Operasi itu sudah sukses dikerjakan pada Sabtu lalu. Hal tersebut diumumkan pengacara sang legenda, Matias Morla. Menurut gagasan, Maradona akan melakukan perawatan pascaoperasi di Argentina. Demikian dikatakan telah sembuh, baru ia akan diizinkan terbang ke Meksiko untuk mengatasi Dorados de Sinaloa.