Pellegrini Minta Skuad Roma Bermain Lebih Fokus

7upcash – Pemain lini tengah dari klub Liga Italia, AS Roma ini akui begitu ingin mengantarkan AS Roma sekali lagi bertanding di Liga Champions pada musim depan. Dia juga minta kepada partner satu timnya untuk bermain lebih konsisten sampai akhir musim 2018-19. Pellegrini Minta Skuad Roma Bermain Lebih Fokus

Pellegrini Minta Skuad Roma Bermain Lebih Fokus

Pada Minggu (21/4) dini hari WIB, Giallorossi akan melawat ke markas team kuat, Inter Milan. Jika dapat membawa pulang tiga angka dari Giuseppe Meazza, jadi kesempatan AS Roma untuk finish di zona Liga Champions akan makin terbuka lebar.

“Kami sukses mencapai clean sheet serta kemenangan di dua laga paling akhir. Kami mesti dapat menjaga trend positif ini serta mencetak kemenangan di laga seterusnya,” papar Lorenzo Pellegrini diambil dari situs Gianluca di Marzio.

“Partai menantang Inter tidak memastikan apa pun. Sebab dengan matematis kedua team masih tetap berkesempatan untuk finish di empat besar. Tetapi, kami bisa merapatkan jarak dengan Inter dan menjauh dari kejaran tim-tim lain.”

“Banyak perihal yang masih tetap dapat berlangsung sampai ke akhir musim kelak. Tetapi, arah penting kami ialah finish di zona Liga Champions. Tidak perduli rangking tiga ataupun empat,” sambung pria 22 tahun itu.

Dua kemenangan berturut-turut membuat pasukan Serigala Ibu Kota sekarang ada di rangking ke-5 Serie A dengan perolehan 54 poin dari 32 laga. Terpaut lima angka dari Inter yang duduk di rangking ke-3 serta satu poin dari AC Milan yang ada di posisi ke-4.