Pemain Bertahan Chelsea Ini Mengeluhkan Strategi yang Diterapkan Sarri

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, Antonio Rudiger, menyalahkan strategi Manajer Maurizio Sarri. Menurutnya, Sarriball susah menolong The Blues mencetak kemenangan. Pemain Bertahan Chelsea Ini Mengeluhkan Strategi yang Diterapkan Sarri

Pemain Bertahan Chelsea Ini Mengeluhkan Strategi yang Diterapkan Sarri

“Sistem permainan ialah suatu yang perlu ditetapkan oleh pelatih serta kami mesti ikuti.Anda selalu bermain untuk manajer, tapi Anda pun inginkan hasil. Anda ingin menang. Tidak ada pemain dalam dunia yang menyukai mempunyai periode jelek seperti kami,” kata Antonio Rudiger di Soccerway.

Chelsea kalah tiga kali dalam lima pertandingan paling akhir di semua pertandingan. The Blues set belur di tangan Bournemouth (0-4), Manchester City (0-6) serta Manchester United (0-2).

Dikarenakan hasil ini, Sarri dalam desakan. Pria asal Italia itu dapat dikeluarkan bila Rudiger serta kawan-kawan kalah lagi dalam dua pertandingan memastikan selanjutnya.

Chelsea akan bentrok dengan Malmo pada leg kedua set 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) pagi hari WIB. Lalu diteruskan dengan final Piala Liga menantang City, Minggu (24/2).

“Aku tidak ingin bicara apa-apa masalah hari esok pelatih. Selanjutnya, ini bukan urusanku. Saya seorang pemain sepak bola, serta cuma itu. Saya bukan pelatih. Saya seorang pemain sepak bola,” kata Rudiger.

Antonio Rudiger sendiri telah membela Chelsea dalam 32 laga di semua pertandingan musim ini. Dia pun memberikan satu gol.