Pemain Ini Masih Malu Ketika Menjadi Buruan Manchester United

7upcash – Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, malas pikirkan waktu depannya. Dia lebih pilih konsentrasi bersama dengan The Lilywhites di bekas musim ini. Pemain Ini Masih Malu Ketika Menjadi Buruan Manchester United

Pemain Ini Masih Malu Ketika Menjadi Buruan Manchester United

Tottenham sudah aktifkan klausul perpanjangan kontrak Toby Alderweireld saat setahun. Itu berarti, bek asal Belgia itu terikat kontrak bersama dengan The Lilywhites sampai akhir musim depan.

Meskipun begitu, dalam klasul itu, Toby Alderweireld dapat meningalkan Tottenham diakhir musim ini bila ada klub yang mampu membayar 25 juta poundsterling. Pemain 30 tahun itu juga jadi bidikan Manchester United.

Alderweireld sendiri begitu berhati-hati memberi komentar masalah waktu depannya. Dia lebih memilh konsentrasi bersama dengan Tottenham.

“Ada banyak laga yang perlu dimainkan pada musim ini. Serta selanjutnya, saya mempunyai kontrak setahun tersisa di Spurs, jadi saya tidak lihat lebih jauh dari musim ini,” kata Alderweireld pada Sky Sports.

“Hal-hal yang lain saya tidak paham. Saya begitu suka di Tottenham, jadi kita akan lihat apakah yang akan berlangsung di hari esok. Saya masih tetap terasa begitu bugar. Saya fikir saya bermain semakin banyak musim ini, jadi saya tunjukkan jika saya bugar. Saya tidak terasa seperti 30 tahun, saya terasa lebih muda.”

“Jadi seperti yang saya jelaskan, saya begitu suka serta saya cuma coba melihat laga untuk laga. Musim ini terdapat beberapa perihal untuk dimainkan hingga saya akan memberi yang terbaik karena itu,” Alderweireld memberikan.