Pemain Ini Resmi Mengakhiri Musim Lebih Cepat

7upcash – Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa diyakinkan akhiri Liga Spanyol musim ini lebh cepat. Costa sah dijatuhi skorsing 8 laga. Pemain Ini Resmi Mengakhiri Musim Lebih Cepat

Pemain Ini Resmi Mengakhiri Musim Lebih Cepat

Hukuman berat pada bekas penyerang Chelsea ini karena tindakannya di pertandingan Barcelona versus Atletico Madrid beberapa minggu lalu. Costa protes ketetapan wasit, Gil Manzano.

Sang wasit di pertandingan itu telah memberikan pemain kelahiran Brasil itu kartu merah atas laganya itu. Tetapi laporan yang launching RFEF mengatakan Costa pantas mendapatkan hukuman penambahan.

Karena tindakannya itu, Diego Costa mesti membayar denda seputar 6010 euro serta Atletico Madrid, mesti membayar denda 2800 euro seperti yang lansir dari situs marca.

Skorsing 8 laga yang didapatkan Costa adalah gabungan dari dua hukuman kepadanya. Empat pertandingan larangan berlaga ialah untuk hinaan pada wasit berkali-kali.

Empat larangan laga lainnya gestur Costa dipandang meredam lengan wasit untuk mengeluarkan kartu kepadanya.

Hukuman ini sesuai artikel 93 mengenai pertandingan menjelaskan hukuman untuk serangan verbal ialah minimum empat laga. Bila aksi termasuk juga dalam kelompok kronis, jadi hukuman optimal yang dapat dikasihkan ialah larangan tampil dalam delapan laga

Pertandingan Liga Spanyol musim 2018/2019 tinggal tersisa tujuh pertandingan lagi (sekarang ini minggu ke-31) serta klub yang dibela Costa, Atletico Madrid ada di posisi kedua dengan perolehan 62 poin dari 18 kemenangan, delapan imbang serta lima kekalahan.

Diego Costa sendiri akui belum pernah menjelaskan perihal seperti yang dituduhkan Manzano. Menyongsong ini, pihak Atletico Madrid siap lakukan banding sebab memandang dakwaan sang wasit tidak kuat.