Pemain Meksiko Disibukan Dengan Berita Pesta Bersama Wanita Panggilan

7upcashBeberapa pemain Timnas Meksiko menanggung beban mental mendekati pembukaan Piala Dunia 2018. Mereka sibuk menangkis tudingan masalah pesta yang dihadiri para prostitusi. Pemain Meksiko Disibukan Dengan Berita Pesta Bersama Wanita Panggilan

Pemain Meksiko Disibukan Dengan Berita Pesta Bersama Wanita Panggilan

Pesta yang dipersoalkan itu terjadi pada 2 Juni di Meksiko City. Waktu itu Meksiko baru saja menang 1-0 atas Skotlandia dalam pertandingan uji coba. Seusai pertandingan para pemain pun berpesta.

Masalah keluar karna satu tabloid di negara itu mengatakan pesta itu di hadiri para wanita yang berprofesi jadi ” escort ” dengan kata lain wanita panggilan.

Berita itu jadi masalah besar. Para pemain Meksiko mendapat sorotan tajam. Salah seorang pemain, Hector Herrera, bahkan juga diberitakan dipaksa untuk meninggalkan kamp pelatihan oleh keluarganya.

Lalu, apakah benar kejadian itu? Javier Hernandez, penyerang andalan Meksiko membantahnya. Ia beperan besar dalam pesta itu karna memang ditujukan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

” Ini merupakan topik yang saya kehendaki untuk dibicarakan serta dibicarakan, ” kata penyerang West Ham dalam tayangan segera lewat Facebook, Ahad Minggu malam. ” Ada banyak hal yang melelahkan. Yang benar yaitu kalau itu yaitu pertemuan untuk merayakan ulang tahun saya yang ke-30. ”

Pemain berjulukan Chicharito itu menambahkan, ” Kami diberi libur sebelum pergi (ke Kopenhagen). Mereka mengorganisir (pesta) untuk saya serta saya mengundang semua pemain untuk datang. Mereka semuanya datang, kecuali Jesus Corona, kiper yang miliki masalah pribadi. ”

Ia menegaskan tak ada wanita panggilan di pesta itu. ” Kami makan bersama serta kemudian setelah itu banyak orang datang serta setiap pemain pergi waktu menginginkannya, ” kata Hernandez. ” Hal-hal lain yang buat saya malu serta tertawa serta saya mesti membicarakannya yaitu bahwa tidak pernah ada wanita panggilan atau semacamnya. Itu (tudingan) menunjukkan kurangnya rasa hormat pada orang-orang yang ada di sana. ”

Hernandez percaya masalah itu tidak akan mempengaruhi perjuangan timnya untuk berusaha menorehkan prestasi di Piala Dunia 2018. Ia serta rekan-rekannya berhasrat jadi juara di turnamen empat tahunan itu. ” Kami datang untuk mencapai itu. Kami tidak ingin kurang dari itu, dalam fikiran kami tidak ada batasan, ” kata mantan pemain Manchester United itu.

Timnas Meksiko akan berlaga di Group F Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan Jerman, Swedia, dan Korea Selatan.