Penampilan Keita Membuat Klopp Kagum

7upcash – Naby Keita menunjukkan harga yang harus dibayar oleh The Reds untuk mendatangkan pemain. Melawan Burnley, dia membuat sang pelatih, Jurgen Klopp kagum. Penampilan Keita Membuat Klopp Kagum

Penampilan Keita Membuat Klopp Kagum

Keita tampil penuh saat The Reds mengalahkan The Clarets di Turf Moor. Mobilitasnya di posisi tengah sukses membuat Liverpool bangun dari ketinggalan serta mempertahkan rekor tidak terkalahkan di liga.

“Dia mengawali laga dengan baik. Walau saya mesti seringkali berteriak selama permainan, dia mengakhirinya dengan baik. Peranannya di dalam sering memastikan arah permainan,” jelas Klopp seperti diambil dari Liverpool Echo.

“Kehadirannya mendatangkan ketidaksamaan diatas lapangan. Kesempatan terbaik yang dia temukan ialah saat Joe Hart menghalau sepakan jarak jauhnya. Kerja samanya dengan Milner sangat baik,” sambungnya.

Liverpool masih berkelanjutan membuntuti Manchester City yang masih tetap kuat di puncak klassemen. Team bimbingan Juergen Klopp ikut menuliskan rekor awal musim terbaik selama sejarah berdirinya klub saat 126 tahun.

Keita diambil dari RB Leipzig dengan transfer sebesar 52 juta pounds untuk waktu transfer saat lima tahun. Dia jadi rombongan pemain mahal The Reds yang beberapa bulan paling akhir santer memberikan dana besar untuk pemain.

“Secara keseluruhnya, semua bermain bagus. Akan tetapi saya sudah sempat mengharap Shaqiri dapat tampil lebih agresif barusan. Saya tidak katakan ia bermain jelek, akan tetapi dia perlu dikit berani berjalan,” ujarnya.