Penawaran Arsenal Untuk Cengiz Ditolak Langsung Roma

7upcash – AS Roma langsung menampik penawaran murah dan meriah yang diserahkan Arsenal untuk temukan Cengiz Under. Club Liga Italia itu mulai mengubah perhatian mereka nantikan penawaran dari dua klub Inggris lainnya. Penawaran Arsenal Untuk Cengiz Ditolak Langsung Roma

Penawaran Arsenal Untuk Cengiz Ditolak Langsung Roma

Tim Arsenal diberitakan telah coba keberuntungan lempar penawaran awal untuk jemput winger AS Roma, Cengiz Under. Dipandang tidak serius serta kemurahan, penawaran berani yang diserahkan itu langsung tidak diterima mentah-mentah oleh manajemen Roma.

Tim Roma sendiri dulunya telah beli Under dari Basaksehir pada awal musim 2016/17 dengan nilai 13,4 juta euro. Under cukup tidak menyedihkan pada musim perdananya mengenakan seragam Serigala Roma.

Dapat dibuktikan bila dirinya dapat memperoleh keyakinan turun 27 kali berlaga di arena Serie A. Dari 27 kali itu, Under mampu bikin 7 gol untuk klub yang dia bela. Tidak ingin menyedihkan, permainan Under selalu bagus musim ini dengan cetak 2 gol di Liga Italia.

Tim Arsenal lalu iseng ajukan penawaran yang dipandang terlalu murah serta lumrah bila manajemen Roma tersinggung serta langsung menolaknya. Tuttomercatoweb kabarkan Arsenal telah ajukan penawaran untuk memperoleh Cengiz Under dengan tawarkan harga 32 juta euro saja untuk memperoleh Under pada Januari 2018 yang akan datang.

Walau cukup dibanding lumanyun, akan tetapi harga 32 juta euro yang di tawarkan oleh The Gunners dipandang terlalu murah buat Roma. Mereka langsung menampik penawaran serta itu serta meminta Arsenal janganlah hadir lagi bila tidak membuat penawaran yang tambah lebih mahal dari jumlahnya itu.

Tim Roma tegaskan bila mereka pasang harga minimum 50 juta euro buat tiap-tiap klub yang tertarik pada servis Cengiz Under, tidak bisa kurang, lebih bisa. Pemain dengan 17 caps bersama dengan tim nasional senior Turki yang baru berumur 21 tahun itu mereka tegaskan bukan pemain murahan.

Manchester City serta Manchester United yang turut tertarik untuk mendaratkan Under langsung ketawa geli waktu dengar kenekatan penawaran Arsenal. Manchester City serta Manchester United jelas klub yang tambah lebih kaya dibanding Arsenal. Roma meminta berapakah? Kebeliiii.. Walau demikian kedua team belumlah berjalan kemukakan penawaran. Apa mereka tidak serius?