Penjaga Gawang Stoke Ajak Rekan-rekannya Memenangkan Tiga Laga

7upcash – Kiper klub Liga Inggris Stoke City, Jack Butland, memohon rekan-rekannya untuk paling tidak memenangkan tiga laga supaya tidak turun kasta. Penjaga Gawang Stoke Ajak Rekan-rekannya Memenangkan Tiga Laga

Penjaga Gawang Stoke Ajak Rekan-rekannya Memenangkan Tiga Laga

Sekarang ini The Potters menempati zona degradasi, ada di posisi ke-19 dengan tersisa lima pertandingan lagi hingga akhir musim. Sayangnya usaha untuk keluar dari zona merah itu terganjal kekalahan di kandang oleh Tottenham Hotspur dengan skor akhir 1-2, Minggu (08/04) WIB kemarin.

Walau sebenarnya Mame Diouf pernah menyamai kedudukan dari gol pertama Christian Eriksen, sebelumnya gelandang serang asal Denmark itu buat gol kedua.

Kekalahan ini jadi yang keempat kalinya dengan beruntun untuk anak asuh Paul Lambert. Tetapi untuk Jack Butland keempat kekalahan itu tak perlu dipikirkan sebab yang terpenting yaitu coba mencetak kemenangan di jadwal yang tersisa.

Menurut penjaga gawang berumur 25 tahun ini Stoke City hanya butuh mencapai tiga kemenangan saja agar dapat keluar dari jerat degradasi.

“Kami memerlukan tiga kemenangan. Kami ketahui apa yang perlu dikerjakan serta kami juga akan mengejarnya. Bila tim dapat bermain seperti kemarin jadi saya percaya Stoke juga akan dapat mencetak kemenangan, ” tutur kiper timnas Inggris ini pada situs resmi klub.

“Kami tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Stoke akan bermain habis-habisan, tapi kami juga percaya kalau saat tidak ada yang sesuai keinginan serta tidak dapat mencapai hasil-hasil yang sesuai dengan performa kami. ”

“Kami dapat memberi mereka Hotspur masalah, dapat membuat bebrapa kesempatan cetak gol apabila semuanya berjalan sedikit berbeda jadi Stoke akan keluar jadi pemenang. ”

“Ini nyaris sama seperti minggu lalu, dimana semuanya tidak sesuai keinginan serta itu terjadi saat Anda bermain buruk. Sudah pasti kami kecewa gagal mencapai poin, tapi kami tetap tabah serta akan berjuang pada minggu depan kontra West Ham United. ”

“Kami tidak bisa menyesali diri kami sendiri. Kami mesti tetap yakin serta berjuang karna semuanya bergantung pada kami untuk merubah semangat itu jadi hasil yang layak diperoleh para suporter. ”