Penyerang Leicester City Ingin Timnya Jaga Performa Terbaik

7upcash – Kelechi Iheanacho katakan, seluruh tim Leicester City bangga dengan penampilan mereka saat menang 3-1 atas Huddersfield Town, Sabtu (22/9) lalu. Penyerang Leicester City Ingin Timnya Jaga Performa Terbaik

Penyerang Leicester City Ingin Timnya Jaga Performa Terbaik

Penyerang Leicester City asal Nigeria, Kelechi Iheanacho, mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu The Foxes bangkit dari ketertinggalan dan berbalik kalahkan skuad besutan David Wagner di King Power Stadium.

Setelah tampil impresif untuk Leicester City, Kelechi Iheanacho mengomentari pentingnya tim kembali ke jalan kemenangan di kandang sendiri melawan The Terriers.

“Seluruh tim senang, bukan hanya saya. Kami senang dengan hasil yang kami dapatkan,” ujar Kelechi Iheanacho kepada LCFC TV.

“Saya pikir, seluruh tim bermain dengan cemerlang, kami bekerja keras. Kami telah lakukan kecerobohan di babak pertama hingga kami kebobolan, tapi kami terus fokus dan mendapatkan gol penyeimbang dan gol-gol lainnya datang. Kami bahagia hari ini,” tambahnya.

“Ini penting di depan penggemar kami. Kami harus memenangkan pertandingan kandang kami. Mereka senang, jadi kami harus tetap kuat di kandang sendiri,” tandas Iheanacho.

“Dalam laga tandang, kami harus kuat juga. Kami hanya harus terus fokus dan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan,” ujarnya.

Kelechi Iheanacho berduet dengan Jamie Vardy di lini depan di laga melawan Huddersfield Twon, saat mereka berdua saling membantu raih kemenangan di King Power Stadium.

“Saya pikir kami memiliki kerjasama yang baik. Saya dan Jamie juga bekerjasama baik dengan para pemain gelandang seperti Madders (James Maddison) dan Dimi (Demarai Grey),” tambah Iheanacho.

“Saya pikir itu hal yang baik bagi kami untuk menyelesaikan hari ini dengan baik. Saya pikir kami akan terus seperti itu dan mari kita lihat ke mana itu akan membawa kami,” ujarnya.

“Saya pikir jika ada yang mencetak gol, itu membuat kepercayaan diri pemain menjadi tinggi. Saya senang mencetak gol hari ini dan itu memberi saya banyak kepercayaan diri untuk terus maju. Seluruh tim juga,” tandas Iheanacho.

“Keyakinan kami tinggi, kami harus terus bekerja keras dan terus memenangkan pertandingan. Kami harus mempertahankan ini, terus bekerja keras, tetap fokus dan terus maju,” ungkapnya.