Peran Cristiano Ronaldo Dinilai Lebih Besar Daripada Zinedine Zidane

7upcash – Mega bintang kontestan Liga Champions Juventus, Cristiano Ronaldo, namanya diklaim lebih besar daripada Zinedine Zidane. Hal ini ternyata masih ada hubungannya dengan klub yang sudah ia tinggalkan, Real Madrid. Peran Cristiano Ronaldo Dinilai Lebih Besar Daripada Zinedine Zidane

Peran Cristiano Ronaldo Dinilai Lebih Besar Daripada Zinedine Zidane

Adalah sosok Alessandro Del Piero yang mengatakan jika Cristiano Ronaldo lebih pantas mendapat penghargaan besar atas sukses Real Madrid dalam menyabet titel Liga Champions tiga musim beruntun. Del Piero juga menyebut jika klub baru bintang Portugal tersebut, Juventus, pantas menjadi calon juara musim ini juga.

Del Piero sendiri aslinya masih tetap mau menyanjung pencapaian Zinedine Zidane sebagai arsitek Madrid. Meski mengakui, namun dirinya juga mengatakan jika Ronaldo merupakan sosok penting dalam rangkaian gelar yang Los Blancos dapatkan tersebut.

“Tak peduli meski prestasi pelatih dalam memenangkan suatu gelar lebih besar dari para pemain, saya tidak berpikir ada pelatih yang lebih penting dari Cristiano Ronaldo. Saya tetap akan mengatakan itu meski pun Zizou melakukan pekerjaan luar biasa dan melampaui semua ekspektasi banyak orang,” klaim Del Piero melalui La Gazzetta dello Sport.

“Dia itu adalah seorang juara yang luar biasa dan dia juga memiliki mentalitas yang hanya dimiliki olahragawan terbaik saja, dan dia akan tahu bagaimana menyebarkannya ke orang lain.”

Alessandro Del Piero lantas mengatakan jika Juventus dan Cristiano Ronaldo sudah pantas masuk ke dalam jajaran kandidat juara musim ini. “Nama Real Madrid memang berada di baris pertama ya, itu jelas karena mereka telah memenangkan tiga kali beruntun, bahkan meski mereka kehilangan Ronaldo sekalipun,” imbuhnya.

“Nah, pada baris kedua ada nama Juventus, disusul Manchester City dan PSG, kemudian di baris ketiga ada nama Barcelona, Bayern Munchen dan Liverpool. Saya harap melihat semua klub wakil Italia terlibat di babak 16 besar dan ini memungkinkan tapi, dengan lebih sedikit realistis, saya harus katakan saya akan senang jika tiga saja dari mereka lolos dan yang lain ke Liga Europa. Napoli ada dalam grup terberat.”