Permainan Chelsea Dinilai Lebih Baik Ketimbang Setan Merah

7upcash – Permainan klub Liga Inggris Chelsea sekarang ini dipandang masih tetap lebih enak dilihat dibanding Manchester United dengan strategi parkir bus mereka. Hal itu sekurang-kurangnya menurut opini Wes Brown sendiri. Permainan Chelsea Dinilai Lebih Baik Ketimbang Setan Merah

Permainan Chelsea Dinilai Lebih Baik Ketimbang Setan Merah

Bekas bek Manchester United itu menang pilih puji Chelsea dibanding sisa klubnya sendiri. Brown tidak sangsi memandang bila permainan The Blues pada musim ini begitu renyah dilihat. Tidak heran bila tim The Blues selalu mematikan di Liga Inggris.

Ketetapan Chelsea mengeluarkan Antonio Conte di akhir musim lalu dapat dibuktikan begitu pas. Ketetapan mengambil Maurizio Sarri menjadi manajer baru ikut makin jadi besar kesempatan kebangkitan mereka.

Chelsea beralih jadi makin bagus musim ini dengan ada di rangking dua klassemen sementara Liga Inggris. Bila di rasa masih tetap kurang, Chelsea masa Sarri ikut belumlah sekalinya kalah dalam musim ini pula.

Brown lalu takjub serta langsung mengaku performa Chelsea dilandasi atas permainan yang atraktif. “Musim dalam ini Chelsea masihlah belumlah kalah dibawah kepelatihan Maurizio Sarri. Jika bisa jujur, saya begitu terperanjat akan pergantian mereka,” puji Brown melalui situs sah Manchester United.

Chelsea jadi enak dilihat sebab peranan Eden Hazard ikut

Salah satunya kunci dari permainan cantik Chelsea musim ini ialah sebab kesuksesan Maurizio Sarri poles Eden Hazard. Hazard sekarang ini menjelma jadi pokok permainan Chelsea. “Kalau kalian ingin lihat permainan mereka, jadi kalian tentu dapat semua bermain dengan bebas sekarang ini.”

“Mereka lebih nikmati tiap-tiap permainan yang ditempuh serta saya dapat katakan jika Eden Hazard jadi ancaman penting dalam team mereka musim ini,” sambungnya lagi.

“Coba saja lihat sendiri bagaimana Eden Hazard dapat selalu bermain serta bagaimana team mereka dapat keseluruhannya bermain dengan baik. Mereka jadi begitu enak untuk dilihat. Mereka jadi sukses memulai musim ini dengan begitu fenomenal,” pungkas Wes Brown tiada mengatakan nama Manchester United benar-benar.