Persaingan Navas dan Courtois Bukan Masalah Bagi Lopetegui

7upcash – Real Madrid kini memiliki dua kiper tangguh yaitu Keylor Navas dan Thibaut Courtois. Pelatih Julen Lopetegui tak melihat adanya kesulitan baginya untuk menentukan siapa yang bakal menjadi pilihan utama dari dua penjaga gawang itu. Persaingan Navas dan Courtois Bukan Masalah Bagi Lopetegui.

Persaingan Kiper utama Madrid memang dipastikan bakal panas pada musim 2018/19. Keylor Navas yang selama ini jadi pilihan utama mendapat pesaing hebat pada diri Thibaut Courtois.

Sebelumnya Courtois selalu jadi pilihan utama di Chelsea. Begitu juga saat di Piala Dunia 2018. Kiper 26 tahun juga pilihan utama di timnas Belgia.

“Navas dan Courtois tidak akan menjadi masalah bagi kami. Saya melihat mereka berdua adalah solusi yang fantastis bagi tim. Kami punya persaingan yang hebat,” ucap Lopetegui.

Real Madrid tak hanya memiliki dua kiper tersebut. Tercatat ada nama lain seperti Andriy Lunin, Kiko Casilla, dan Luca Zidane. Hal ini membuat Los Merengues total telah memiliki lima penjaga gawang.

Andriy Lunin mendapatkan kesempatan bermain saat Madrid mengalahkan AC Milan di ajang Trofeo Santiago Bernabeu, Minggu (12/8/2018). Sedangkan Kiko Casilla, musim lalu tampil sebanyak 17 kali untuk Madrid di seluruh ajang kompetisi.