Persija Bakal Memainkan Pemain Terbaiknya Melawan PSMS

7upcash РManajer dari klub Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyatakan tidak akan turunkan pemain pelapis waktu hadapi PSMS Medan. Persija tetaplah tampak dengan tim terbaik. Persija Bakal Memainkan Pemain Terbaiknya Melawan PSMS

Persija Bakal Memainkan Pemain Terbaiknya Melawan PSMS

Persija juga akan hadapi PSMS dalam partai Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018). Empat hari berselang Ismed Sofyan cs akan memerankan pertandingan di Piala AFC melawan Johor Darul Ta’zim di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Menilik kondisi di papan klassemen Piala AFC sekarang ini, Teco menyatakan pentingnya untuk dapat mencapai poin maksimum. Tapi itu juga tidak bermakna ia hanya juga akan turunkan pemain lapis kedua waktu dijamu PSMS sekian hari terlebih dulu.

” Lagi masalah turunkan pemain pelapis itu tidak benar. Kami juga akan turunkan pemain yang terbaik serta paling siap untuk main besok, ” tutur Teco.

” Terlebih kami miliki saat tiga hari sesudah lawan Medan saya fikir tiga hari saat cukup istirahat pemain saat melawan JDT kelak. Lawan Medan yang tentu turunkan yang terbaik, ” tuturnya.

Pelatih asal Brasil itu juga mengakui telah mengantongi kemampuan PSMS. Teco juga menyatakan ia cuma konsentrasi pikirkan permainan timnya walau tim garapan Djajang Nurdjaman itu mencapai hasil negatif di dua pertandingan.

” Kami telah lawan 2 x di Piala Presiden tentunya kami ketahui kemampuan lawan Medan. Pastinya mereka juga sudah mengetahui Persija. Kami dari Persija tentunya tertarik untuk tim lawan, ” tuturnya.

” Saya fikir sebagian pemain miliki kualitas bagus. Pastinya saat bertahan kami mesti marking mereka serta saat kami miliki bola mesti menyerang juga. Yang penting kami tertarik serta didalam tim juga kami mesti usaha keras buat bisa hasil bagus untuk Persija. ”

” Buat saya tak perlu banyak bicara masalah lawan. Kami tertarik saja. Kami mesti yang usaha keras. Kami dapat ikutin usaha keras seperti Piala Presiden dengan adanya ini hasil bagus tentu akan tiba lagi, termasuk juga pastinya berapakah gol kelak saya cuma hormati tim lawan tidak ingin bicara banyak, ” katanya.