Pertandingan Tottenham Kontra Arsenal Laga Penuh Gengsi

7upcash – Kota London di bagian utara dipastikan akan panas akhir minggu ini. Karena, dua klub penguasa, Arsenal serta Tottenham Hotspur akan ikut serta bentrok dalam duel sarat gengsi. Pertandingan Tottenham Kontra Arsenal Laga Penuh Gengsi.

Pertandingan Tottenham Kontra Arsenal Laga Penuh Gengsi

Ya, persaingan Arsenal serta Tottenham memang termasuk cukuplah panas. Selama riwayat pertemuan spesial di ajang Premier League (dahulu First Division), ke-2 tim telah bertemu dalam 162 pertandingan. Akhirnya, Arsenal lebih unggul dari Tottenham dengan catatan 65 kemenangan, 45 hasil imbang, serta 52 kekalahan.

Mendekati pertandingan, Mauricio Pochettino tahu benar bila pertandingan ini begitu penting. Manajer The Liliwhites asal Argentina juga paham pertandingan ini sarat gengsi.

Eks manajer Southampton lihat jika bagian persaingan malah akan berasa pada dua pemain muda jebolan akademi Tottenham, Harry Winks serta Kyle Walker-Peters. Walau belumlah pasti diturunkan, Pochettino tahu benar bila kedua-duanya jelas takkan ingin demikian saja ditaklukkan armada Meriam London.

Mesti berkunjung ke markas Arsenal, Pochettino benar-benar tidak gentar. Modalnya hanya kepercayaan kata Pcohettino. Karena cukup dengan itu, tiap-tiap tim akan dapat menuai hasil prima walau mesti memerankan pertandingan tandang.

“Kami miliki kepercayaan, serta itu ialah perihal yang penting dalam sepakbola. Dengan kepercayaan Anda dapat menaklukkan tim mana saja walau jauh dari rumah. Ini ialah pertandingan spesial.Susah untuk bermain dalam pertandingan semacam ini serta itu bermakna lebih. Kami ketahui jika pertandingan itu bermakna buat beberapa fans kami,” tutur Pochettino dikutip BBC Sport.

“Beberapa pemain rasakan itu serta sadar benar apakah berarti (menaklukkan Arsenal). Kami miliki beberapa pemain yang datang di tim pertama dari akademi. Serta, mereka mengetahui apakah berarti pertandingan ini,” tuturnya.

Tottenham sekarang ini ada di tempat ke-3 klassemen sementara Premier League 2018/2019, dengan catatan 30 point. Catatan ini ketinggalan lima point dari Manchester City di puncak klassemen, serta unggul tiga point dari Arsenal yang berdiri di posisi ke-5.

Tottenham akan melawat ke Emiratest Stadium, markas Arsenal, dalam pertandingan minggu ke-14 Premier League, Minggu 2 Desember 2018 WIB.