Petr Cech Dinilai Layak Menjadi Pelatih Setelah Pensiun

7upcash – Bekas pemain dari klub Chelsea, Michael Ballack, memandang Petr Cech mempunyai apakah yang diperlukan untuk jadi pelatih profesional. Di mata Ballack, penjaga gawang 36 tahun itu mempunyai kekuatan besar. Petr Cech Dinilai Layak Menjadi Pelatih Setelah Pensiun

Petr Cech Dinilai Layak Menjadi Pelatih Setelah Pensiun

Petr Cech telah menginformasikan akan akhiri karir sepak bolanya diakhir musim ini. Ketetapan penjaga gawang Arsenal itu diumumkan langsung oleh yang berkaitan melalui account Twitter pribadinya.

Ballack kenal benar siapa Cech. Kedua-duanya sempat bekerja bersama di Chelsea pada 2006-2010.

“Petr Cech pria yang begitu baik serta rekanan setim yang nyaman. Ia bicara banyak bahasa, jadi ia mempunyai koneksi yang baik dengan beberapa pemain,” kata Ballack pada Omnisport.

Terdaftar 15 musim telah Cech melalui kerasnya pertarungan di Premier League bersama dengan Chelsea serta Arsenal. Beberapa titel juga telah sukses dia menangi dari mulai level Community Shield sampai Liga Champions.

“Petr Cech ialah orang yang begitu penting untuk atmosfer di ruangan ubah. Ia mempunyai kepribadian yang hebat serta seorang pemimpin besar dengan otoritas alami.”

“Tim menerimanya, sebab tampilan serta performanya. Dengan ketetapannya pensiun, sepak bola kehilangan kepribadian yang besar. Saya meyakini ia tetap akan di sepak bola, sebab ia selalu berfikir banyak mengenai berolahraga ini,” Ballack memberikan.

Musim ini penjaga gawang Republik Ceko tersebut telah membela Arsenal dalam 12 laga. Dia pun menuliskan lima clean sheet.