Petr Cech Mengumumkan Bahwa Dirinya Pensiun

7upcash – Kiper yang berasal dari negara Ceko, Petr Cech, menginformasikan akan akhiri karir sepak bolanya akhir musim. Ketetapan ini diumumkan langsung oleh yang berkaitan melalui account Twitter pribadinya. Petr Cech Mengumumkan Bahwa Dirinya Pensiun

Petr Cech Mengumumkan Bahwa Dirinya Pensiun

Terdaftar 15 musim telah dia melalui kerasnya pertarungan di Premier League bersama dengan dua team asal London, Chelsea serta Arsenal. Beberapa titel juga telah sukses dia menangi dari mulai level Community Shield sampai Liga Champions.

Cech menjelaskan dirinya termasuk juga mujur dapat rasakan titel juara pada beberapa level. Dia juga berterima kasih pada kebanyakan orang yang sudah berjasa membantunya saat karir professional.

“Ini ialah musim ke-20 menjadi seorang pemain professional semenjak pertama-tama di tandatangani kontrak. Jadi, saya perasaan ini ialah peristiwa yang pas untuk menginformasikan pensiun diakhir musim,” tulisnya.

“Selama 15 musim di Premier League, saya telah rasakan beberapa trofi yang dapat saya menangi. Sekarang, di bekas waktu yang ada, saya akan berupaya optimal untuk sekurang-kurangnya memberi satu trofi untuk Arsenal,” sambung Cech.

Waktu kejayaan Petr Cech ialah saat membela Chelsea semenjak 2004 sampai 2015. Dia 4x rasakan manisnya jadi juara Premier League, empat Piala FA, dan satu titel Liga Champions.

Kiper berumur 36 tahun itu menyebrang dari Chelsea ke Arsenal pada musim panas 2015. Untuk The Gunners, dia menyumbahkan satu trofi Piala FA serta dua Community Shield.