Phil Neville Berusaha Menghindari Jadi Komentator Pertandingan MU

7upcash – Bekas pemain Manchester United, Phil Neville menyebutkan kalau dia berupaya untuk hindari meliput kompetisi yang melibatkan bekas timnya itu apabila sangat mungkin. Phil Neville Berusaha Menghindari Jadi Komentator Pertandingan MU

Phil Neville Berusaha Menghindari Jadi Komentator Pertandingan MU

Bekas pemain Inggris itu adalah satu diantara alumni dari akademi Manchester United di th. 1992 yang populer dengan Gary Neville, David Beckham, Paul Scholes, Ryan Giggs serta Nicky Butt.

Di Old Trafford, Phil memenangi enam titel Premier League, tiga Piala FA, Liga Champions serta empat piala yang lain sebelumnya meninggalkan United untuk gabung Everton 13 th. lalu.

Neville sendiri sudah berpindah jadi pandit sepakbola mulai sejak dia gantung sepatu pada 2013 lantas serta seringkali bekerja untuk BBC Sport.

Sosok yang saat ini berumur 40 th. itu beberapa waktu terakhir sudah mengungkap kenapa dia tidak sangat tertarik untuk ikut serta dalam liputan kompetisi Manchester United.

” Untuk saya, tidak mengasyikkan jadi pandit United, karna anda takut United kalah semakin banyak, karna anda mesti ada di telebisi serta bicara jadi sosok netral mengenai tim yang anda tidak menginginkan kritik, ” katanya.

” Seperti beberapa waktu terakhir, saat United ditaklukkan Huddersfield, Mourinho mempertanyakan hasrat serta sikap beberapa pemain, serta anda mesti mendiskusikannya, serta mungkin saja mengkritik tim, ” sambungnya.

” Jadi saya senantiasa berupaya untuk tetaplah menghindari diri dari permainan Manchester United jadi pandit. Anda terasa seakan-akan anda tidak dapat berlaku netral karna selanjutnya saya menyukai club ini. Saya tidak nikmati melihat United jadi pakar karenanya meletakkan saya pada tempat dimana saya punya potensi bicara jelek mengenai tim pujaan saya, ” tandasnya.