Piatek Menyebutkan Dirinya Fans Arsenal

7upcash – Pernyataan mengagetkan hadir dari pemain penyerang klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Krzysztof Piatek. Dia mengakui menjadi fans berat Arsenal. Piatek Menyebutkan Dirinya Fans Arsenal

Piatek Menyebutkan Dirinya Fans Arsenal

Bukan tiada fakta Piatek jadikan Arsenal menjadi club favoritnya. Kehadiran tiga figur punya pengaruh di club asal London Utara itu jadi faktanya. Ketiganya ialah Thierry Henry, Dennis Bergkamp, dan sang bekas pelatih, Arsene Wenger.

Dia mengakui begitu terkesima dengan style permainan The Gunners saat dilatih Wenger. Tetapi walaupun sekarang pelatih dari Prancis itu telah mengundurkan diri, perasaan cinta sang bomber pada club itu tidak sirna.

“Ketika saya kecil saya adalah fans Arsenal. Sampai saat ini saya masih tetap ikuti perubahan mereka. Saya begitu senang style permainan yang diaplikasikan Wenger disana,” tutur Piatek seperti diambil dari Calcio Mercato, Kamis (14/3/2019).

“Saya miliki banyak pujaan disana, terpenting dua legenda mereka seperti Henry serta Bergkamp. Kedua-duanya begitu merubah permainan saya sampai kini,” dia memberikan.

Bukan sekedar masalah Arsenal, pemain dari Polandia ini pula menceritakan banyak masalah karirnya yang tengah naik di Italia. Salah satunya yang dia katakan ialah selebrasi khasnya selesai cetak gol ke gawang lawan.

“Selebrasi gol? Saya tetap lakukan itu waktu cetak gol pertama-tama serta sampai sekarang ini style itu saya pertahankan. Rutinitas itu membawa keberuntungan, jadi saya akan tidak mengubah,” katanya.

“Saya lihat beberapa orang di Italia tetap hilang ingatan rayakan gol. Jadi saya ingin ikuti kemauan mereka,” tutup pemain yang dihadirkan Milan dari Genoa itu.