Pique Akui Jadi Penyebab Keributan Barca Madrid

7upcash – Bintang Barcelona, Gerard Pique, mengungkap mengenai konflik dalam group whatsapp yang diisi beberapa pemain Real Madrid. Ia mengakui sudah menggoda pemain Los Blancos –julukan Real Madrid- atas kesengsaraan yang tengah mereka alami sekarang ini di pertandingan Liga Spanyol. Pique Akui Jadi Penyebab Keributan Barca Madrid

Pique Akui Jadi Penyebab Keributan Barca Madrid

Pique sendiri relah jadi sisi penting untuk Barcelona dalam usaha menguber titel juara Liga Spanyol musim ini. Ia berhasil memuncaki papan klassemen sesaat Liga Spanyol dengan sembilan kompetisi yang tersisa pada musim ini.

Tetapi, elemen yang paling penting dari kelebihan mereka di tempat puncak klassemen yaitu mempunyai selisih 15 poin diatas lawan kekal sekalian juara bertahan Real Madrid. Perihal ini pula sebagai kenikmatan sendiri untuk anak didik Ernesto Valverde itu.

Sesungguhnya, kekasih dari penyanyi Shakira itu memanglah tidak sering sekali jadi penyebab oerseteruan yang terkait dengan ke dua klub. Tetapi, pada musim ini Pique dapat jadi orang yang bertindak penting dalam keributan sesudah menghina musuh Barca yang paling kuat itu.

“Saya akan membiarkan Anda untuk menggali sedikit info yang lebih dalam. Saya hanya mempunyai satu rekan dari dalam rumah saya serta saya mempunyai temain yang lain dari rekanan setim saya di Barcelona. Namun sebagai favorite saya, mungkin saja saja sudah mengagetkan Anda, ” cetus Pique, Jumat (23/3/2018).

“Awal musim ini, saat kami telah unggul delapan atau sembilan poin dari Real Madrid di Liga Spanyol, saya buat group spesial untuk sebagian orang di tim nasional (Timnas) Spanyol yang bermain di Barcelona serta Real Madrid. Yang kami kerjakan didalam group itu yaitu bicara sampaj pada keduanya mengenai Barca serta Real.

“Kami seperti anak kecil, serta faktaya itu begitu lucu buat saya sekarang ini. Saat ini kami unggul 15 poin dari Madrid di Liga Spanyol, hingga saya jadi begitu kreatif dalam merespon. Musim kemarin, saat beberapa orang Real memenangi semuanya, mereka terasa cukup baik. Mereka bicara terus menerus setiap saat saya lihat mereka di pelatihan tim nasional, ” selesainya.