Pirlo Menyebutkan Juventus Lebih Superior Ketimbang Barcelona

7upcash – Dalam pertarungan Liga Champions musim ini, Andrea Pirlo memandang Juventus lebih superior dari Barcelona. Terpenting sesudah Cristiano Ronaldo menunjukkan mentalitas besar waktu mengubah kondisi menantang Atletico Madrid di set 16 besar. Pirlo Menyebutkan Juventus Lebih Superior Ketimbang Barcelona

Pirlo Menyebutkan Juventus Lebih Superior Ketimbang Barcelona

Debut Juventus di Liga Champions musim ini telah sampai set perempat final. Scuad bimbingan Massimiliano Allegri lolos sesudah singkirkan Atletico Madrid dengan kemenangan agregat 3-2.

Kemenangan itu didapat Juventus dengan dengan menegangkan. Bagaimana tidak, di pertemuan pertama team berjulukan La Vecchia Signora terlebih dulu ketinggalan 0-2. Akan tetapi, hat-trick Cristiano Ronaldo di pertandingan penetapan membuat mereka dapat meluncur ke set delapan besar.

Hasil itu membuat Andrea Pirlo menunjukkan jika La Vecchia Signora mempunyai mentalitas lebih unggul dari Barcelona. Akan tetapi, untuk team sangat favorit memenangkan Liga Champions musim ini menurut dia ialah Manchester City.

“Di Liga Champions, Anda pasti akan selalu berfikir apa akan dapat memenanginya ataukah tidak. Contoh terbaiknya ialah waktu Juventus dapat mengubah kondisi menantang Atletico Madrid,” kata Andrea Pirlo seperti diambil dari Marca.

“Menurut saya, Juventus telah lebih baik dari Barcelona. Namun, saya fikir Manchester City masih tetap jadi team terbaik di pertandingan itu,” katanya.

Di set perempat final, Ronaldo cs akan bertemu kontra Ajax Amsterdam. Lawan asal Belanda itu dengan mengagetkan sukses singkirkan juara bertahan, Real Madrid.

Pertemuan pertama kedua kesebelasan akan berjalan di Johan Cruyff Ajang, Kamis (11/4/2019). Pertandingan penetapan akan dimainkan di Allianz Fase pada 17 April 2019.