Pizzaro Sarankan Dortmund Harus Bisa Atasi Tekanan Di Puncak

7upcash – Bekas punggawa dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen menjelaskan jika Borussia Dortmund mesti dapat menangani desakan jika ingin meraih trofi Bundesliga. Menurut dia, Dortmund bermain dengan indah serta begitu efisien. Pizzaro Sarankan Dortmund Harus Bisa Atasi Tekanan Di Puncak

Pizzaro Sarankan Dortmund Harus Bisa Atasi Tekanan Di Puncak

Musim ini, Der BVB sukses tunjukkan tampilan yang berkelanjutan. Mereka sekarang ini ada di puncak klassemen Bundesliga sesudah sukses mencapai 15 kemenangan, tiga imbang serta cuma sekali kalah dari 19 partai.

“Mereka bermain dengan cantik serta efektif. Jika mereka dapat menangani besarnya desakan di puncak klassemen, jadi saya meyakini mereka akan dapat jadi juara Bundesliga musim ini serta dapat jadi saingan dari Bayern di musim-musim setelah itu,” tutur Claudio Pizarro diambil dari situs sah DFB.

Selain dapat tunjukkan tampilan yang cemerlang di Bundesliga, Dortmund pun dapat tampil optimal di arena DFB Pokal. Marco Reus dkk akan melawan klub Claudio Pizarro sekarang ini, Werder Bremen di set 16 besar DFB Pokal pada Selasa (5/2) yang akan datang.

“Dortmund dapat tunjukkan permainan yang begitu baik di Bundesliga musim ini. Tetapi, kami dapat juga tunjukkan tampilan yang baik. Mungkin kami akan kesusahan tunjukkan tampilan terbaik di Signal Iduna Park. Tetapi, saya meyakini Werder dapat menyusahkan mereka,” tambah bomber 40 tahun itu.

Di arena Bundesliga, Der BVB akan melawat ke kandang team kuat, Eintracht Frankfurt pada Sabtu (2/2). Jika ingin mengawasi jarak aman dengan Bayern, jadi mereka harus membawa pulang tiga angka dari Commerzbank-Arena malam kelak.