Pochettino Mengatakan Dirinya Tidak Bahagia di Tottenham

7upcash – Walau sukses membawa Tottenham Hotspur tampil cukuplah cemerlang di arena Premier League musim 2018-19, Mauricio Pochettino mengakui sekarang ini tidak sedang bahagia. Dia memandang jumlahnya perihal non tehnis bersama dengan Tottenham musim ini jadi alasan dia tidak terasa bahagia sekarang ini. Pochettino Mengatakan Dirinya Tidak Bahagia di Tottenham

Pochettino Mengatakan Dirinya Tidak Bahagia di Tottenham

Di bursa transfer musim panas lalu, The Lilywhites tidak dapat menghadirkan satu juga pemain. Selain itu, tidak kunjung selesainya proses pembangunan White Hart Lane ikut ikut membuat pelatih dari Argentina itu tidak bahagia.

“Musim ini, saya terasa snagat tidak bahagia. Mungkin yang terparah sejak saja jadi pelatih di sini. Saya tidak memahami kenapa saya rasakan perihal itu. Saya sedih sebab kami tetap harus bermain di Wembley serta belumlah dapat tampil di stadion baru yang belumlah tuntas,” ungkap Pochettino diambil dari The Independent.

“Selain itu, beberapa hal pada musim panas yang membuat saya terasa tidak nyaman. Saya selalu mempunyai jalinan yang baik dengan alat. Akan tetapi, musim ini saya tidak rasakan mood yang bagus saat mesti berhapadan dengan alat,” sambung pria 46 tahun itu.

Di Premier League musim ini, Pochettino sukses membawa The Lilywhites duduk di rangking ke-5 klassemen sementara dengan perolehan 21 poin dari sembilan laga. Akan tetapi, dia tidak dapat mereplika tampilan cemerlang itu di arena Liga Champions. Dari tiga partai yang telah ditempuh. Harry Kane dkk cuma dapat mencapai satu poin.