Pochettino Tak Terima Kalah dari Arsenal

7upcash – Mauricio Pochettino tidak terima dengan kekalahan yang di terima Tottenham Hotspur saat hadapi Arsenal, Sabtu (18/11). Menurut dia, wasit Mike Dean buat ketentuan yang salah hingga buat kubunya menanggung derita kekalahan 2-0. Pochettino Tak Terima Kalah dari Arsenal

Pochettino Tak Terima Kalah dari Arsenal

Jadi tuan-rumah, Arsenal buka kebuntuan pada menit 36 lewat Skhodran Mustafi. Gol ini berlangsung sesudah berlangsung sepakan bebas lalu Mustafi meneruskannya dengan kepalanya.

Menurut Pochettino, Mustafi dalam kondisi offside sebelumnya cetak gol itu. Tetapi wasit tetaplah menganggapnya sah.

Selang beberapa saat, gawang Tottenham kembali kebobolan lewat Alexis Sanchez. Gol ke-2 yang berlangsung pada menit 41 ini, menurut Pochettino, tidak terlepas dari perubahan alur kompetisi sesudah berlangsung gol pertama.

” Bila Anda menganalisa kompetisi hingga kami kebobolan pada menit 36 kami bermain dengan baik. Kami tambah baik dari mereka tapi selanjutnya ada kekeliruan besar begini, ” ucap Pochettino selesai kompetisi seperti diambil dari The Telegraph.

” Selanjutnya tidak cuma satu kekeliruan, tapi dua kekeliruan. Itu bukanlah pelanggaran tapi offside. Begitu terang. Ketika itu semuanya gagasan kami beralih serta merubah tim, lalu kami kebobolan 2-0 serta bangkit dari pertandingan begini senantiasa susah. ”

” Saat Anda menganalisa kompetisi pada dua tim pada level yang sama, tim yang cetak lebih dahulu miliki kesempatan besar untuk menang, ” tuturnya.

Tapi kemenangan Arsenal atas Tottenham ini tidak merubah tempat di klassemen. Spurs masih tetap ada di posisi empat sesaat Arsenal di tempat enam.