Pogba Angkat Bicara Soal Ketegangannya Dengan Pelatih

7upcash – Pemain Manchester United, Paul Pogba, kembali menyatakan diri tidak mempunyai masalah dengan sang pelatih yakni Jose Mourinho. Demikian juga sebaliknya. Pemain berpaspor Prancis itu juga merasa dari bagian Mourinho tidak mempunyai problem bermakna dengannya.Pogba Angkat Bicara Soal Ketegangannya Dengan Pelatih

 Pogba Angkat Bicara Soal Tegangannya Dengan Pelatih

Sebelumnya, Pogba diberitakan mempunyai hubungan ketegangan dengan Mourinho yang beberapa kali ia ditarik keluar lapangan waktu di turunkan jadi starting XI. Hal itu bahkan juga buat pemain berumur 25 tahun itu diberitakan akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, bekas pemain Juventus itu membantah berita yang berkembang sekarang ini serta masih tetap terasa nyaman dengan Man United. Pogba juga bahkan juga tidak pikirkan sama sekali tentang bursa transfer musim panas depan yang akan berlangsung pada Juni 2018.

“Untuk sekarang ini saya fokus di Manchester United. Saya benar-benar cuma pikirkan mengenai itu saat ini. Transfer tidak ada di fikiran kepalaku. Bila saya mendengarkan semua orang, saya akan ada di mana-mana, ” ungkap Pogba, mengutip dari Sportsmole, Selasa (24/4/2018).

Berita ketegangan antara Pogba dan Mourinho kembali keluar setelah di dua pertandingan Man United melawan West Bromwich Albion serta AFC Bournemouth, ia tidak bermain selama 90 menit penuh. Kekesalan juga sedikit ditunjukkan Pogba yang buat publik menilainya ada masalah diantara keduanya.

Walau sebenarnya di laga sebelumnya itu, Pogba tampil jadi pahlawan waktu Man United sukses menumbangkan lawan sekotanya Man City 3-2 di pertandingan Liga Inggris. Ia berhasil menyumbangkan dua gol pada pertandingan itu.

Membantah hal itu, Pogba merasa tak ada masalah dengan pelatih berpaspor Portugal itu. Menurut dia semuanya keputusan kembali berada di pihak pelatih. Ia pun terima keputusan Mourinho yang menariknya keluar di beberapa pertandingan.

“Saya tidak miliki masalah dengan Mourinho. Saya tidak berfikir dia miliki (masalah), kami baik. Dia pelatih, dia akan buat pilihan. Saya jadi pemain saya terima (keputusan) dia. Itu saja, ” imbuhnya.

Penampilan sepanjang 90 menit kembali didapat Pogba, saat Setan Merah memenangkan laga kontra Tottenham Hotspur di semifnal Piala FA dengan skor 2-1. Pogba juga sukses menyumbangkan satu assist untuk gol Alexis Sanchez pada pertandingan itu.