Pogba Bakal Memaksakan Transfer ke Madrid

7upcash – Bekas pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis, mengakui meyakini Paul Pogba akan memaksakan transfernya ke Real Madrid di akhir musim ini. Pogba Bakal Memaksakan Transfer ke Madrid

Pogba Bakal Memaksakan Transfer ke Madrid

Pogba terlihat kesusahan beradaptasi dengan permainan United serta tidak memberi potensi terbaiknya. Permasalahan ini sebetulnya telah diawali semenjak musim lalu.

Ia ikut sering ikut serta beradu mulut dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Ia selalu menantang masukan Mourinho. Paling akhir, tersebar isu Mourinho mulai jengah dengan tingkah laku Pogba serta mengatakan menjadi virus yang mengakibatkan kerusakan keadaan skuat United.

Kanchelskis yakin Pogba akna cabut dari Old Trafford di akhir musim ini serta Madrid bisa saja arah baiknya.

“Saya fikir Paul akan mencari langkah geser ke Real Madrid musim panas kelak. Saya tidak berfikir gaya permainannya pas untuk Liga Premier, serta kita akan lihat kecemerlangannya di Liga Italia atau Spanyol. Ia mungkin tidak pas dengan gaya Barcelona, tetapi ia prima untuk Madrid. Ia akan dapat mengekspresikan dirinya lebih bebas di lapangan buat mereka,” kata Kanchelskis di Soccerway.

“Paul sudah tidak berhasil tunjukkan ketekunan tampilan semenjak masuk dengan United serta telah saatnya untuk pergantian. Bila Pogba ingin diingat menjadi hebat, ia mesti masuk dengan team yang pas dengan permainannya.”

“Diego Maradona tidak bagus-bagus sangat di Barcelona, tapi ia jadi kelas dunia di Napoli serta saya fikir ini dapat sama untuk Paul,” Kanchelskis memberikan.