Pogba Sebut Dirinya Tahu Caranya Mengalahkan Barcelona di Camp Nou

7upcash – Paul Pogba berupaya masih optimis dengan kesempatan Manchester United maju ke semi final Liga Champions musim ini. Dia juga mengaku tahu kekurangan Barcelona yang bisa digunakan untuk mengubah kondisi di Stadion Camp Nou. Pogba Sebut Dirinya Tahu Caranya Mengalahkan Barcelona di Camp Nou

Pogba Sebut Dirinya Tahu Caranya Mengalahkan Barcelona di Camp Nou

Manchester United mesti menerima kekalahan pada pertandingan perempat final leg pertama Liga Champions 2018-19. Berlaga di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4/2019) pagi hari WIB, tuan rumah kalah 0-1 dari Barcelona.

Satu-persatu gol itu lahir melalui tindakan gol bunuh diri Luke Shaw di set pertama. Gol itu bermula dari umpan Lionel Messi di kotak penalti, Luis Suarez lalu menanduk bola. Bola sudah sempat mengenai Shaw sebelum masuk ke gawang David De Gea.

Statistik mencatat, Barcelona dapat kuasai pertandingan sampai 61 %. Tetapi, mereka kesukaran tembus pertahanan tuan rumah yang bermain ngotot sekaligus juga disiplin.

Walau kalah, Paul Pogba meyakini team beralias Red Devils mampu mengulang-ulang kesuksesan di set 16. Khususnya waktu dapat mengubah kondisi serta singkirkan Paris Saint-Germain.

“Kami lihat terdapat beberapa sela dalam permainan Barcelona. Kami ketahui jika mereka ialah lawan yang begitu kuat dalam menyerang. Satu diantara yang terbaik di dunia,” tutur Paul Pogba diambil dari Sky Sports.

“Namun, semua team mempunyai kekurangan. Kami ketahui kekurangan mereka hingga akan kami gunakan sebaik-baiknya di laga selanjutnya,” katanya.

Hasil ini membuat Barcelona miliki modal bernilai memandang leg kedua. Setelah itu gantian Blaugrana yang melayani Man United di Camp Nou pada 17 April 2019. Hasil imbang cukup sudah mengantarkan Messi serta kawan-kawan ke semi final.