Pogba Sudah Siap Perkuat MU Hadapi Chelsea

7upcash – Paul Pogba diklaim siap kembali menguatkan Manchester United untuk hadapi Chelsea di hari Minggu, selesai tunjukkan perkembangan cepat dalam sistem pemulihannya, menurut laporan di Inggris. Pogba Sudah Siap Perkuat MU Hadapi Chelsea

Pogba Sudah Siap Perkuat MU Hadapi Chelsea

Pemain Prancis telah lama tidak membela Setan Merah mulai sejak alami cedera hamstring di kompetisi melawan Basel di September, membuatnya melupakan 10 kompetisi di semuanya pertandingan.

Tetapi baru saja ini The Sun mengklaim sang pemain tampak ‘bugar serta fit’ di session latihan, sampai buat beberapa staff pelatih berkesan, serta mungkin saja juga akan dimainkan sekali lagi di duel panas di Stamford Bridge.

Walau sekian, Jose Mourinho dipercaya tidak menginginkan cepat-cepat memasukkan Pogba ke tim paling utama serta mungkin saja cuma juga akan membuatnya jadi pemain cadangan bila keadaannya selalu tunjukkan tanda positif sampai akhir minggu.

Mourinho juga menampik memberi konfirmasi apa pun di konferensi pers-nya baru saja ini.

” Saya masih tetap mesti menanti sedikit sekali lagi. Umumnya konferensi pers ini tidak di gelar sangat awal, masih tetap ada hari Jumat serta Sabtu. Saya tidaklah terlalu yakin, tetapi saya tidak mau berbohong, ” katanya di Metro.

” Saya tidak mau anda menyebutkan saya berbohong saat bicara masalah kesempatan sembuh seseorang pemain, jadi saya cuma juga akan katakan saya juga akan menanti dua hari sebelumnya memberi penilaian. ”

Misal Pogba tidak fit untuk bermain melawan Chelsea, sang pemain masih tetap miliki saat dua minggu ekstra di jeda Internasional sebelumnya dapat merumput sekali lagi.