Prediksi Madura United vs PSM, 7upcash – Madura United akan menjalani laga berat dalam pekan ke-enam Shopee Liga 1 2019. Sapeh Kerab Warriors dijadwalkan akan berjumpa dengan PSM Makassar di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, pada Kamis, 4 Juli 2019 malam hari.

Prediksi Madura United vs PSM
Prediksi Madura United vs PSM

Sebelumnya, kedua tim sudah saling bertemu dalam leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta pada Minggu, 30 juni 2019.

Hasilnya, PSM Makassar berhasil mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Kedua tim sama-sama dalam kondisi yang sedang lelah jelang pertemuan di Liga 1 2019. Masing-masing tim hanya mempunyai waktu tiga hari untuk melakukan persiapan.

“Kami datang pada hari Senin, Selasa dan hari ini (Rabu) untuk mencoba lapangan, besok kami sudah akan bertanding.” kata Dejan Antonic, sang pelatih Madura United.

Madura United kelihatannya masih akan bertanding tanpa penyerang sayap andalannya, Andik Vermansah.

Pemain berusia 27 tahun ini kini sedang berada di Malaysia untuk mengobati cedera hamstring yang dialaminya.

Selain Andik Vermansah, klub asal Pulau Garam itu juga tidak dapat mengerahkan Asep Berlian karena ia terkena akumulasi kartu.

Situasi ini membuat Dejan harus mengubah formasi timnya yang semula 4-2-4 atau 4-4-2 menjadi 4-3-3.

Dejan tidak mau bila timnya kembali kalah dalam melawan Juku Eja. Ia meminta dukungan dari seluruh fans serta masyarakat Madura agar mendukung Greg Nwokolo serta timnya supaya dapat maju dan meraih kemenangan.

“Saya meminta bantuan dari seluruh orang Madura dan para suporter. Bantu kami dengan dukungan dan doa supaya kami menang melawan PSM.” kata pelatih asal Serbia itu.

Prediksi Madura United vs PSM

Selain pertemuan itu, Madura United masih akan bertemu dengan PSM di stadion yang sama pada Minggu, 7 Juli 2019 sore hari.

Pertandingan yang akan berlangsung pada 7 Juli itu merupakan leg kedua semifinal Piala Indonesia 2019.

“Dua laga ini akan menjadi pertandingan yang berat. Penting bagi kami untuk bekerja sama demi mendapatkan hasil memuaskan di dua pertandingan mendatang.” kata Dejan.

“Saya yakin, anak-anak akan siap membalas kekalahan. Siapapun yang main di Madura United pasti akan berusaha sebaiknya.” tambah Dejan.

PSM Makassar bertandang ke Pamekasan untuk mencuri poin. Sang pelatih, Darije Kalezic pun menegaskan skuatnya sangat berbeda dibandingkan dua musim terakhir.

“PSM telah jauh berbeda dibandingkan dua musim yang lalu. Itulah mengapa saya sangat yakin dengan tim ini.” tegas Darije.

Darije yakin dengan kondisi kapten mereka, Wiljan Pluim yang kian membaik. Seperti pada dua musim terakhir, Pluim selalu menjadi pengiring permainan PSM.

Darije juga telah menemukan cara jitu untuk memaksimalkan kemampuan Pluim meski dipastikan akan mendapatkan kawalan ketat dari tim lawan.

Darije telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kecepatan para penyerang sayap Madura.

“saat di Makassar, kami berhasil membuat Madura gagal dalam mencetak gol. Kami yakin hal tersebut akan terulang di Madura.” tegas Darije.

Kembali ke awal