Presiden Barcelona Menutup Pintu Untuk Neymar

7upcash – Presiden dari klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memblokir peluang timnya melakukan pembelian kembali striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Presiden Barcelona Menutup Pintu Untuk Neymar

Presiden Barcelona Menutup Pintu Untuk Neymar

“Saya telah bicara dengan Neymar, kami telah bertemu sejumlah kali, namun orang-orangnya tidak pernah mengatakan untuk saya bahwa dia hendak kembali,” kata Bartomeu untuk Radio Kanal Barcelona.

“Tidak terdapat yang menelepon kami mengenai hal itu. Dia mempunyai kontrak dengan PSG. Ini musim dua-duanya di sana dan paling sulit menginginkan mereka hendak menjualnya. Kami pun tidak tertarik.”

Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG pada 2017. Klub kaya Prancis tersebut membelinya ekuivalen 222 juta euro, yang menjadikan sang striker sebagai pemain termahal dunia. Meski telah berpisah, tetapi bomber Brasil tersebut kerap dihubungkan dengan Barcelona.

Bartomeu mengakui pihaknya membuat kekeliruan dalam kontrak Neymar, dimana sang pemain boleh pergi andai ada klub yang menunaikan 222 juta euro.

“Kami mempunyai kerugian dari klausa rilis dia. Klub-klub Eropa dapat memungut keuntungan dari itu. Itu tidak terjadi di PSG, sampai-sampai tidak barangkali baginya guna kembali.”

“Klub memungut jalan lain, dengan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Kami mesti melanjutkan perjuangan. Mereka ialah dua investasi terbesar dalam sejarah klub dan kami menyokong mereka 100 persen,” ucap Bartomeu.