Manchester City garuk-garuk kepala mendengar tuntutan gaji bintang PSG, Kylian Mbappe.

The Athletic melaporkan, bintang Prancis itu tidak termasuk dalam daftar pengganti untuk Sergio Aguero meskipun penampilannya yang menakjubkan di Ligue 1.

City diklaim sebagai pengagum Mbappe, yang mengoleksi 25 gol di semua kompetisi musim ini, tetapi tidak akan berusaha merekrutnya karena khawatir tuntutan gajinya bisa menimbulkan masalah di ruang ganti.

Mbappe dilaporkan mematok gaji di PSG atau klub lain yang berminat, sekitar 600.000 pounds per minggu atau hampir Rp12 miliar.

Mantan penyerang AS Monaco itu hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini dan kemungkinan akan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

Jika ada yang berminat sebelum kontrakk berakhir, PSG dikabarkan membanderol dengan harga 174 juta euro.

Real Madrid tetap menjadi favorit untuk merekrut Kylian Mbappe. Liverpool juga dianggap berminat pada satu di antara talenta muda paling menarik di sepak bola Eropa saat ini.

PSG dikabarkan sudah mulai lelah dengan Kylian Mbappe. Mereka dikabarkan sudah mengultimatum sang superstar. Direktur Olahraga, Leonardo, disebut-sebut meminta pemain Prancis itu segera membuat keputusan terkait masa depannya.

Seperti dilansir Daily Star, Jumat (26/2/2021), klub raksasa Ligue 1 tersebut ingin sang striker memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas 2022. Namun, di sisi lain Real Madrid dan Liverpool mulai mengendus-endus peluang untuk menikung.

“Dia masih memiliki satu musim penuh (sisa kontraknya). Statusnya di klub semakin penting dan dia terus-menerus memikul lebih banyak tanggung jawab.”

“Kemudian ada konsistensi dan jalur kariernya yang harus diperhitungkan. Kami telah berbicara dengannya selama beberapa waktu dan waktu untuk membuat keputusan telah tiba,” imbuh Leonardo.