7upcash – Barcelona akan melayani Liverpool di Camp Nou pada leg pertama set semi final Liga Champions 2018/19, Kamis (02/5). Barcelona telah siap melawan The Reds, serta tujuan mereka ialah kemenangan. Rakitic Tegaskan Barga Siap Hadapi Liverpool

Hal tersebut ditekankan oleh Ivan Rakitic. Gelandang Barcelona itu mengutamakan utamanya untuk lewat leg pertama ini tanpa ada kebobolan.

“Kami telah siap serta mempunyai keinginan mengagumkan untuk menang,” kata Rakitic dalam pertemuan wartawan pralaga, seperti diambil UEFA.com.

“Penting untuk cetak gol serta mencapai clean sheet.”

“Ini bisa menjadi satu laga yang berat. Kami harus main dengan baik, cetak gol, tetapi tidak bisa kehilangan ketenangan. Kami butuh main kompak di posisi belakang, seperti yang kami kerjakan dalam beberapa pertandingan paling akhir.”

Seirama dengan Rakitic, pelatih Ernesto Valverde mengaku jika Liverpool ialah lawan yang berat. The Reds tidak gampang ditaklukkan. Tetapi tujuan Barcelona tidak beralih, yaitu menang.

“Liverpool ialah team yang begitu kuat, dengan level pressing game serta irama permainan yang hebat,” kata Valverde.

“Mereka akan jadi lawan yang begitu susah ditaklukkan. Mereka baru kalah sekali di liga selama musim ini, serta itu tunjukkan sebaik apa mereka.”

“Kemauan kami ialah untuk menang. Walau demikian, kami ketahui utamanya menahan mereka cetak gol. Kami harus mainkan dua laga yang bagus.”

“Mereka pintar manfaatkan kesalahan-kesalahan lawan serta dapat mendobrak Anda pada 15 menit. Kami harus menahan mereka lakukan itu,” tegas Valverde.