Sebuah informasi datang dari Manchester United. Raksasa Premier League tersebut diberitakan tengah melobby Inter Milan agar mereka mau memperpanjang masa peminjaman Alexis Sanchez.

Pemain asal Chile itu menjadi bagian dari Nerrazurri di musim 2019/20. Ia dipinjamkan MU selama satu musim setelah Ia minim mendapatkan jam bermain di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Masa peminjaman Sanchez sebentar lagi akan berakhir di Inter Milan. Namun kubu Nerrazurri diberitakan tidak punya opsi untuk memperpanenkan sang winger di musim panas nanti.

Sky Italia melansir bahwa Sanchez bisa bertahan lebih lama di Inter. Pasalnya pihak MU bersedia meminjamkan sang winger lebih lama di Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Manajemen MU ingin Inter Milan memperpanjang masa peminjaman Sanchez.

Langkah ini diambil karena Sanchez tidak laku dijual di musim panas ini. Sementara sang winger disebut tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Untuk itu manajemen MU ingin Inter memperpanjang peminjaman Sanchez agar beban gaji mereka berkurang untuk musim depan.

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan cukup tertarik dengan tawaran yang diajukan Manchester United.

Antonio Conte merasa bahwa stok penyerang di lini serang Inter saat ini sangat terbatas. Jadi kehadiran Sanchez akan membantu mereka untuk merotasi tim.

Untuk itu Inter disebut akan memperpanjang peminjaman Sanchez selama satu musim, namun mereka tidak mau membelinya secara permanen.

Sepanjang musim ini, Sanchez hanya mampu membuat satu gol dan dua assist bagi Nerrazurri.

Hal ini dikarenakan kondisi Sanchez yang kerap mengalami cedera sehingga ia tidak punya banyak kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Inter.