Ramos Memberi Sinyal Ancaman Ke Juve

7upcash – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mulai menakut-nakuti kubu Juventus mendekati laga mereka di ajang Liga Champions kali ini. Kubu Los Blancos sendiri masih tetap diunggulkan untuk menang. Ramos Memberi Sinyal Ancaman Ke Juve

Ramos Memberi Sinyal Ancaman Ke Juve

Kubu Real Madrid semakin dekat untuk terus melaju sesudah mereka menang telak di markas Juventus dalam gelaran Liga Champions. Saat ini sosok pemain bek serta kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mulai menggertak Juventus sembari tetap memeringatkan timnya agar selalu beringas di leg kedua.

Real Madrid menghantam Juventus 3-0 di Turin pada perempatfinal leg pertama serta hal tersebut jadi keuntungan sendiri untuk mereka. Hasil dengan skor telak itu praktis buat langkah El Real ke semifinal cukup enjoy karna cuma butuh minimum hasil seri saja di leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (12/04/2018) dinihari WIB.

Kubu Juventus sendiri seperti tidak mungkin lagi untuk dapat terus melaju dengan harapan yang begitu tipis. Mesti disadari bila sejak pergantian tahun ini performa Real Madrid terus menanjak sesudah paruh pertama musim.

Hanya satu kekalahan Madrid di Liga Champions terjadi waktu mereka hadapi Tottenham Hotspur di Wembley 3-1, November yang lalu. Itu artinya Madrid bisa 100 persen kemenangan di lima pertandingan selanjutnya, termasuk waktu kalahkan PSG di dua leg babak 16 besar.

Sejak sempat rubuh di tangan Schalke 3-4 pada Maret 2014, Real Madrid masih tetap belum pernah dipermalukan dalam total 18 pertandingan di Bernabeu, dimana 15 di antaranya selesai kemenangan.

Nama Sergio Ramos sendiri akan tidak turut bermain waktu menjamu Juventus karna akumulasi kartu kuning. Ramos tetap yakin bila kubu Madrid akan terus tampil maksimal tidak perduli sudah unggul sangat jauh atas Juventus.

“Saya tidak dapat ikutan bermain melawan Juventus ya. Tapi tetap saja, seluruh pesepakbola akan menyukai atmosfer pada laga nanti. Pertemuan ini jadi pertandingan yang unik serta penuh emosi. Ini adalah saat untuk akhiri Juventus di Bernabeu. ”