Ramos Yakin Dapat Rebut Kembali Trofi Piala Dunia

7upcash – Bek Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Sergio Ramos, yakin timnya akan dapat merebut kembali trofi Piala Dunia 2018 di Rusia. Terakhir, La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol– mencapai gelar juara empat tahun sekali itu pada 2010. Tidak cuma terakhir, itu juga jadi yang pertama buat mereka. Ramos Yakin Dapat Rebut Kembali Trofi Piala Dunia

Ramos Yakin Dapat Rebut Kembali Trofi Piala Dunia

Tentu titel ke dua akan diincar oleh Spanyol supaya raihan itu tidak jadi yang terakhir. Pada 2014, Spanyol mesti tidak berhasil menjaga gelarnya di Piala Dunia sesudah Jerman kembali menggantikan trofi untuk yang ke-4 kalinya. Tetapi, La Furia Roja berkemauan untuk menghadirkan kembali trofi itu pada ajang yang sama pada tahun ini.

Berlainan dengan keadaan empat tahun lantas, saat ini Timnas Spanyol saat ini dikerjakan pelatih baru mereka yaitu Julen Lopetegui. Bersama sang pelatih, Ramos yakin kalau skuad mereka sekarang ini telah siap untuk menghadirkan kembali trofi Piala Dunia ke Spanyol untuk yang ke dua kalinya.

“Kami yakin pada diri kami sendiri. Kami sudah memenanginya terlebih dulu (Piala Dunia) serta kami menginginkan memenanginya lagi. Kami ketahui mesti bermain melawan yang paling baik, karena Spanyol pastinya akan jadi satu diantara tim yang menginginkan ditaklukkan (oleh negara lain), ” ungkap Ramos, Sabtu (24/3/2018).

Selama ini, tampilan Spanyol mulai sejak kwalifikasi Piala Dunia 2018 memanglah tunjukkan hasil yang apik. Dari 10 pertandingan yang ditempuh di kwalifikasi zone Eropa, David De Gea serta kawan-kawan dapat mencapai sembilan kemenangan serta salah satunya mesti senang dengan hasil seri.

Pada Piala Dunia 2018, Spanyol berpeluang untuk tampil apik kembali walau pada sesi group mereka akan memperoleh tantangan besar. Tergabung dalam Group B, skuad Lopetegui akan berjumpa juara Eropa 2016 yaitu Portugal bersama Maroko serta Iran.

Pertandingan pertama akan jadi penentu, mengingat Spanyol akan berjumpa tim terkuat di Group B yaitu Portugal di Stadion Olimpiade Fisht, Sochi pada 15 Juni 2018 malam WIB. Kemenangan jadi mutlak supaya mereka dapat mengamankan untuk lolos dari fase penyisihan sekalian juara grup.