Ramsey Bakal Bermain Maksimal dengan Arsenal Setelah Resmi Gabung Juventus

7upcash – Sah diumumkan akan masuk dengan Juventus pada musim depan, Aaron Ramsey menyatakan komitmennya pada Arsenal. Ia berkemauan memberi peran terbaik buat klub berjuluk The Gunners itu sampai akhir musim kelak. Ramsey Bakal Bermain Maksimal dengan Arsenal Setelah Resmi Gabung Juventus

Ramsey Bakal Bermain Maksimal dengan Arsenal Setelah Resmi Gabung Juventus

“Seperti yang mungkin sudah kalian dengar awal mulanya, saya sudah di tandatangani prakontrak dengan Juventus,” catat Aaron Ramsey seperti diambil dari account Twitter-nya. “Aku selalu memberi 100% potensiku buat team serta mengharap finish setinggi mungkin sebelum ke arah bab baruku di Turin.”

Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu pun mengemukakan terima kasih pada beberapa gooner, panggilan buat fan Arsenal. Dia paham persis, mereka selalu memberi dukungan penuh pada ia dalam tiap-tiap kondisi. Terpenting waktu ia diterpa cedera kronis.

“Aku ingin mengemukakan pengakuan pribadiku pada semua fan Arsenal yang sampai kini betul-betul setia serta suportif. Kalian sudah menerimaku waktu saya masih tetap remaja serta menyertaiku dalam senang serta duka selama keberadaanku di klub ini,” tutur Aaron Ramsey.

Selanjutnya, ia menjelaskan, “Sungguh dengan berat hati saya pergi sesudah 11 tahun di London Utara. Terima kasih.”

Aaron Ramsey masuk dengan Arsenal dari Cardiff City pada 2008. Waktu itu, umurnya baru 18 tahun. Dalam sebelas musim bersama dengan The Gunners, ia tidak berhasil persembahkan titel juara Premier League. Akan tetapi, ia miliki peran besar dalam tiga titel juara Piala FA yang direngkuh The Gunners.

Selasa (11/2/2019), Juventus dengan sah menginformasikan penerimaan Aaron Ramsey dengan bebas transfer. Ia dikontrak saat empat tahun dari 1 Juli 2019 sampai 30 Juni 2023. Berita yang tersebar mengatakan, pemain tim nasional Wales itu akan digaji 400.000 pounds per minggu.