Arsenal sudah pasang ancang-ancang jika Pierre-Emerick Aubameyang hengkang musim panas ini. Sebagai gantinya, manajemen klub mengincar striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez.

Aubameyang bisa dikatakan sudah menjadi sosok krusial bagi Arsenal. Dua musim terakhir, ia menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim asal London Utara tersebut.

Namun eks striker Borussia Dortmund itu digosipkan akan hengkang di musim panas nanti. Pasalnya ia masih belum mau meneken kontrak baru, padahal kontraknya akan resmi berakhir di tahun 2021 mendatang.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Arsenal sudah menyiapkan rencana jika mereka gagal mempertahankan Aubameyang. The Gunners berencana merekrut Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Mikel Arteta diberitakan sudah mantap untuk merekrut Jimenez jika Aubameyang pergi.

Striker Timnas Meksiko itu sudah menunjukkan performa yang teruji di Premier League. Dua musim terakhir, ia berhasil membaut dua digit gol di EPL.

Arteta percaya bahwa Raul Jimenez adalah pengganti yang bagus untuk Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, Arsenal harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mengamankan tanda tangan Jimenez.

Ini dikarenakan sang striker bakal dibanderol di sekitar angka 65 juta pounds. Sementara Wolverhampton tidak mau menurunkan harga jual tersebut.

Arsenal optimistis bisa mendatangkan Jimenez karena mereka akan menggunakan hasil penjualan Aubameyang untuk merekrut sang striker.