Real Madrid Mencoba Dekati Striker dari Genoa

7upcash – Real Madrid ambil satu ketetapan penting, coba menghadirkan musuh Cristiano Ronaldo di Serie A, untuk jadi alternatif pemain Portugal itu di Santiago Bernabeu. Real Madrid Mencoba Dekati Striker dari Genoa

Real Madrid Mencoba Dekati Striker dari Genoa

Alat Spanyol, AS, mengakui mendapatkan informasi dari sumber-sumber yang dekat dengan Krzysztof Piatek serta dewan direksi Genoa, jika Real Madrid sudah lakukan kontak dengan pemain Polandia itu.

Dengan langkanya gol serta jumlahnya cedera di posisi depan – yang paling baru berlangsung pada penyerang Prancis, Karim Benzema – Real Madrid ingin menguatkan posisi serang mereka di jendela transfer Januari ini serta sudah mengontak Krzysztof Piatek, kata sumber-sumber yang dekat dengan si pemain, mengonfirmasi pada AS.

Sumber-sumber ini mengaku jika terjadi pembicaraan pada Real Madrid serta agen penyerang Genoa itu serta jika Bernabeu menindaklanjutinya dengan jeli.

Sumber-sumber yang sama ini pula mengatakan jika mereka sudah bicara dengan “banyak klub hebat” yang tertarik pada pemain berumur 23 tahun itu, tapi menyatakan jika Barcelona tidak termasuk juga diantara klub-klub itu, serta jika, sampai saat ini, belumlah ada penawaran sah yang dibikin oleh klub manakah juga.

Selain Real Madrid, Atletico Madrid serta Borussia of Dortmund pun punya niat untuk coba mengambil Piatek sebelum penutupan pasar musim dingin, menurut laporan oleh program radio Spanyol SER Deportivos.

AS pun sudah bicara dengan sumber-sumber yang dekat dengan beberapa orang yang bertanggungjawab di Genoa, yang mengkonfirmasi jika sudah ada kontak dengan Real Madrid serta pemain itu, serta mengaku “minat konkret” dari raksasa La Liga itu. Akan tetapi belumlah ada penawaran sah yang dibikin dari klub manakah juga buat si pemain, menurut sumber yang sama.

Genoa punya maksud menjaga Piatek sampai sekurang-kurangnya musim panas, tapi bila penawaran yang pas hadir sebelum 31 Januari, mereka bisa merubah gagasan mereka. Club Serie A itu sudah mengambil keputusan harga lebih dari 50 juta Euro (Rp 806 Milyar) untuk sang penyerang Polandia, angka yang mereka kira pas untuk pemain yang cetak 19 gol dalam 20 laga pertamanya di Italia, serta sekarang ini jadi pembuat gol paling banyak kedua Serie A, di belakang Cristiano Ronaldo, dengan 13 gol.