Rekor Invicibles Hanya Milik Arsenal Saja

7upcash – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola meragukan kesempatan mereka untuk mencapai status tidak terkalahkan musim ini. Guardiola mengatakan hal tersebut susah dikerjakan hingga rekor The Invicibles itu cuma jadi punya Arsenal saja. Rekor Invicibles Hanya Milik Arsenal Saja

Rekor Invicibles Hanya Milik Arsenal Saja

Manchester City memulai musim ini dengan cemerlang. Dibawah komando Josep Guardiola, The Citizens menuai 9 kemenangan serta 1 hasil seri di 10 partai pembuka EPL hingga mereka kuat ada di puncak klassemen sesaat EPL.

Perform menarik Sergio Aguero serta kolega itu mengundang banyak decak mengagumi akan. Banyak pihak menilainya mereka punya potensi mengulangi raihan Arsenal pada musim 2003/2004 yg tidak terkalahkan selama musim.

Tetapi Guardiola sendiri menilainya mengulangi perolehan itu rasa-rasanya cukup tidak mungkin dicapai timnya. ” Saya juga akan menyebutkan pada Arsene kalau rekor itu Rekor tidak terkalahkan cuma jadi kepunyaannya, ” tutur Guardiola pada Sportsmole.

” Kami akan tidak memecahkan rekor itu. Kami begitu dapat ditaklukkan. Saya tidak paham kapan, tetaplah tentu ada tim yang juga akan menaklukkan kami kelak. ” tutup pelatih 46 th. itu.

Guardiola sendiri juga akan menjamu Arsene Wenger di Etihad Fase pada hari Minggu (5/11) malam kelak.