Renato Sanches Buka Peluang untuk Tinggalkan Bayern

7upcash – Mulai bangkit lagi dari kemerosotan, gelandang muda ini tidak tutup peluang tinggalkan Die Roten. Ia menyatakan, misal keadaan tidak lebih baik untuk perubahan karirnya, masuk dengan klub lain bukan suatu yang tabu. Renato Sanches Buka Peluang untuk Tinggalkan Bayern

Renato Sanches Buka Peluang untuk Tinggalkan Bayern

Buat peraih gelar Golden Boy 2016 tersebut, konsentrasi ke depan ialah mencari jalan paling bagus. Bila jalan itu tidak ada di Bayern, Renato Sanches tidak akan sangsi untuk mengambil langkah pergi serta mencari pelabuhan baru yang lebih menjanjikan.

“Aku cuma inginkan yang terbaik buat diriku sendiri. Bila memang yang terbaik ialah bertahan, saya akan bertahan. Bila yang terbaik malah pergi, saya akan pergi,” jelas Renato Sanches seperti diambil dari Sport1.

Tentunya itu berkaitan peluang bermain. Dengan implisit, punggawa tim nasional Portugal waktu memenangkan Piala Eropa 2016 itu terasa tidak senang oleh peluang yang didapat selama paruh pertama musim ini. Walau turun dalam 16 pertandingan, cuma enam kali ia tampil menjadi starter.

“Ketika mendapatkan keyakinan untuk bermain, tentunya itu membuatku suka. Saya ingin selalu bermain sebab hal tersebut membuatku bahagia,” lebih pemain berusia 21 tahun itu.

Walau begitu, bukan bermakna Renato Sanches telah menyerah di Bayern. Ia berkemauan memerankan semakin banyak laga pada paruh kedua kelak. “Aku suka, tetapi saya tentunya ingin seringkali bermain. Sekarang ini, saya terasa dalam keadaan baik. Saya siap bermain serta jadi pemain bagus,” tutur ia.

Perihal yang membuat Renato Sanches masih tetap meyakini ialah keyakinan dari pelatih Niko Kovac. Ia memandang sang pelatih masih tetap miliki gagasan buat dirinya.