Reus Dikabarkan Bakal Absen Lawan Rusia

7upcash – Punggawa Borussia Dortmund, Marco Reus, diyakinkan akan mangkir membela tim nasional Jerman di partai pertemanan menantang Rusia, Sabtu (15/11). Joachim Loew menjelaskan abhwa absennya Reus karena disebabkan terdapatnya masalah pergelangan kakinya. Reus Dikabarkan Bakal Absen Lawan Rusia

Reus Dikabarkan Bakal Absen Lawan Rusia

Walau alami masalah di pergelangan kakinya, Loew tidak tutup peluang untuk mainkan Reus di partai Nations League menantang Belanda, 20 November yang akan datang. Loew memandang jika pergelangan kaki dari pemain 29 tahun itu akan selekasnya lebih baik.

“Marco tidak akan bermain di partai menantang Rusia. Sekarang ini, pergelangan kakinya tengah abuh. Rasa-rasanya tidak mungkin untuk memainkannya di partai menantang Rusia kelak,” ungkap Loew diambil dari situs sah DFB.

“Saya belum juga tahu apakan dia akan bermain di partai menantang Belanda kelak. Kami masih tetap selalu memonitor kondisinya serta selalu mengharap dia akan selekasnya sembuh dari cederanya. Marco ialah hanya satu pemain yang sekarang ini menanggung derita cedera. Pemain lainnya ada di keadaan sempurna serta siap bermain,” tambah pria 58 tahun itu.

Selain Reus, Tim nasional Jerman ikut tidak akan diperkokoh oleh Julian Draxler pada partai menantang Rusia kelak. Draxler mesti pergi dari skuat Tim nasional Jerman sebab ada masalah keluarga yang perlu dia tuntaskan. Akan tetapi, Loew meyakini Draxler akan kembali pas waktu untuk membela Die Mannschaft di partai menantang Belanda.

“Kami memberi waktu pada Julian untuk pergi serta mengakhiri masalah keluarganya. Saya meyakini dia akan kembali sebelum pertandingan melawan Belanda.”