Ribery Dihukum Membayar Denda Besar oleh Bayern Lantaran Tindakannya

7upcash – Jarimu, harimaumu. Ujar-ujar itu laku buat Franck Ribery. Dikarenakan luapan emosinya yang dikeluarkan melalui upload di sosial media, ia dihukum membayar denda besar. Hal tersebut dikatakan Direktur Berolahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic. Ribery Dihukum Membayar Denda Besar oleh Bayern Lantaran Tindakannya

Ribery Dihukum Membayar Denda Besar oleh Bayern Lantaran Tindakannya

Salihamidzic memandang Ribery tidak laku semestinya contoh serta pemain Bayern yang yang profil publik. Ia memandang beberapa kata yang dituliskan sang winger di sosial media terlalu berlebih walau itu ialah reaksi atas kecaman yang hadir dari beberapa warganet serta wartawan.

“Dia memakai beberapa kata yang tidak bisa di terima di Bayern. Tempo hari, saya bicara panjang-lebar dengan ia. Saya jelaskan jika ia akan memperoleh denda besar sekali. Ia menyetujui hal tersebut,” ungkap Salihamidzic seperti diambil dari TZ Muenchen.

Pria asal Bosnia itu mengutamakan, cuma aspek itu yang membuat Ribery diberi hukuman oleh Bayern. Selain itu, masalah sang pemain habiskan 1.000 pounds untuk sepotong steak bertabur emas tidak jadi masalah. Ia juga memandang reaksi bekas pemain tim nasional Prancis itu sebetulnya lumrah.

“Franck terasa begitu terhina. Tidak cuma ia yang rasakan itu. Bahkan juga istri serta keluarganya pun terasa terserang. Begitupun ibunya yang barusan melakukan operasi. Ia membela diri serta itu haknya,” jelas pria yang sempat main untuk Juventus itu.

Insiden berawal dari upload pemain berusia 35 tahun itu waktu memakan steak bertabur emas karya Chef Nusret Gokce alias Salt Bae di Dubai. Upload itu lalu mendapatkan hujatan dari sebagian orang.

Ribery geram serta melemparkan sumpah serapah dengan beberapa kata kasar serta tidak pantas. Awal mulanya, Wahiba, istri Ribery, pun mengungkapkan kekesalan pada hujatan-hujatan itu.