Ribery Minta Maaf Kepada Guillou atas Tindakannya

7upcash – Sikap kesatria diperlihatkan Franck Ribery. Sadar sudah lakukan kekeliruan dengan menyerang jurnalis Patrick Guillou setelah pertandingan Der Klassiker pada Bayern Munich serta Borussia Dortmund, akhir minggu lalu, ia mohon maaf. Tidak cuma dengan pribadi, ia mengungkapkan keinginan maafnya itu dengan terbuka melalui satu video. Ribery Minta Maaf Kepada Guillou atas Tindakannya

Ribery Minta Maaf Kepada Guillou atas Tindakannya

Ribery mengakui tengah dalam kondisi emosional waktu insiden itu berjalan. Akan tetapi, ia sadar jika hal tersebut tidak dapat jadikan pembenaran atas tindakannya pada Guillou.

“Aku sudah membuat janji dengan atrick Guillou serta begitu bagus ia ingin hadir ke Munich. Kami bicara panjang-lebar masalah apakah yang berlangsung sesudah laga di Dortmund,” urai Ribery seperti diambil dari Sport1.

Ia meneruskan, “Tentu saja apakah yang kulakukan itu salah. Sesudah laga, saya begitu emosional. Saya mohon maaf pada Patrick serta keluarganya tempo hari. Saya berharap kami dapat melupakan perihal itu. Sebenarnya, itu nilai penting dari pertemuan ini buat saya serta ia.”

Masalah penyerangan Ribery pada Guillou itu tidak ditutup-tutupi oleh pihak Bayern. Semenjak awal, Direktur Berolahraga Hasan Salihamidzic mengaku peristiwa itu serta tidak akan biarkan. Dalam pertemuan pada kedua pihak, Salihamidzic serta Presiden Uli Hoeness ikut ada.

Dikarenakan insiden itu, Ribery urung memperoleh penghargaan Bambi. Sang penyelenggara, Hubert Burda Alat, mengatakan penghargaan untuk pemain dari Prancis itu diurungkan.

Awalannya, Ribery akan dikasih penghargaan menjadi salah satunya pemain sangat kreatif di Bundesliga 1. Hal tersebut juga berimbas pada pengurungan penghargaan sama buat Arjen Robben, partnernya di Bayern.