Robben Akui Memiliki Banyak Kenangan Jelek Bermain di Anfield

7upcash – Pemain lini sayap dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, Arjen Robben, mengakui trauma main di markas Liverpool, Anfield. Karena, dia miliki banyak masa lalu jelek disana. Robben Akui Memiliki Banyak Kenangan Jelek Bermain di Anfield

Robben Akui Memiliki Banyak Kenangan Jelek Bermain di Anfield

Liverpool serta Bayern akan disandingkan di set 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Anfield pada 20 Februari, sementara leg kedua di Allianz Ajang pada 14 Maret.

“Aku fikir, bila Anda menanyakan mengenai stadion terburuk bagiku, itu mungkin Liverpool. Anda selalu mempunyai lawan favoritmu serta selalu ada yang negatif,” kata Arjen Robben pada The Guardian.

Saat menguatkan Chelsea, Arjen Robben sempat 2x kalah di semi final Liga Champions dari Liverpool di Anfield. Itu berlangsung pada 2004-05 serta 2006-07.

“Pada waktu itu Liverpool betul-betul dapat jadi team yang berkompetisi di Liga Champions, Piala FA atau Piala Liga. Pada sebuah atau dua laga mereka betul-betul dapat bermain prima, akan tetapi tidak selama musim, yang mungkin terlalu banyak. Itu kualitas paling besar mereka. Mereka berada di sana saat terpenting.”

“Sekarang saya fikir itu beralih serta mereka berkembang dengan begitu baik. Manajer sudah lakukan pekerjaan dengan baik. Tahun lalu mereka ada di final Liga Champions serta sekarang ini mereka ada di puncak Liga Premier. Telah lama sekali mereka tidak memenangi liga dan itu yang mereka mimpikan,” Robben memberikan.

Arjen Robben sendiri telah membela Bayern dalam 15 laga musim ini serta memberikan lima gol dan dua assist.