Robben Mempersembahkan Kemenangan Bayern untuk Sang Manajer

7upcash – Arjen Robben persembahkan dua gol serta kemenangan 5-1 yang dicapai Bayern Munich atas Benfica, Rabu (28/11/2018) pagi hari WIB, buat pelatih Niko Kovac. Ia memandang kemenangan itu begitu bermakna di dalam masukan serta sorotan tajam mengarah sang pelatih. Robben Mempersembahkan Kemenangan Bayern untuk Sang Manajer

Robben Mempersembahkan Kemenangan Bayern untuk Sang Manajer

Akhir-akhir ini, Kovac kembali ada dalam desakan mengagumkan. Hasil imbang yang dituai Robben cs. waktu melayani Fortuna Duesseldorf dalam kelanjutan Bundesliga 1, akhir minggu lalu, ialah penyebabnya. Sudah sempat unggul 3-1, mereka mesti gigit jari sebab lawan sukses cetak dua gol melalui pola serangan balik. Hal tersebut bahkan juga membuat Presiden Uli Hoeness murka.

“Kami menang bersama, kalah ikut bersama. Saya begitu bahagia buat ia (Kovac). Ini ialah perihal yang patut buat ia. Bahkan juga dengan personal juga, ia ialah sisi dari kami. Ia ikut kerja begitu keras. Jadi, saya betul-betul suka atas kemenangan ini,” ungkap Robben setelah laga seperti diambil dari Sport1.

Perihal yang membuat Robben begitu suka, Bayern tampil begitu baik. Mereka membuat Benfica tidak berdaya dalam pertandingan di Stadion Allianz Ajang itu walau sudah sempat mengambil gol pada awal set kedua.

“Kami sudah lakukan kerja yang begitu bagus. Kami sudah bermain dengan betul-betul baik. Kami mainkan tempo dengan begitu baik, kompak di belakang. Kami hampir tidak membiarkan mereka melakukan perbuatan suatu. Kami memang ingin tidak kebobolan, terpenting untuk Manu (Neuer), tetapi skor 5-1 begitu memberikan keyakinan. Itu ialah yang kami perlukan sekarang ini,” katanya.

Karena kemenangan 5-1 atas Benfica, Bayern pastikan maju ke set 16-besar Liga Champions musim ini. Akan tetapi, anak-anak asuh Kovac harus tetap berjibaku pada matchday VI waktu melawat ke kandang Ajax Amsterdam. Pertandingan itu akan memastikan team yang lolos menjadi juara group.