Robben Ternyata Sempat Menjadi Korban PHP Citizen

7upcash – Arjen Robben, striker dari klub Bayern Munchen rupanya sempat mempunyai masa lalu pahit dengan klub tersukses di Premier Legue, Manchester United. Dia mengungkap peristiwa itu berlangsung pada 2003 yang lalu. Robben Ternyata Sempat Menjadi Korban PHP Citizen

Robben Ternyata Sempat Menjadi Korban PHP Citizen

Waktu itu, Robben mengaku sempat ikut serta perbincangan dengan Sir Alex Ferguson, Manajer Red Devils waktu itu. Perbincangan itu membuatnya tertarik untuk gabung dengan Manchester United.

Tetapi, kenyataan yang berlangsung yaitu tidak ada perbincangan tentang transfer pada klub Robben waktu itu, PSV Eindhoven dengan Manchester United. Malah jadi lalu, klub Premier League yang lain, Chelsea yang tunjukkan kerterikan pemain harapan Belanda itu.

“Saya mempunyai pembicaraan yang begitu baik dengan dia (Sir Alex Ferguson) waktu makan malam di Manchester. Kami bicara mengenai sepakbola serta kehidupan. Tapi, tak ada kontak riil serta perjanjian itu tidak berlangsung, ” kenang Robben seperti diambil dari Sky Sports, Rabu (4/4/2018).

“PSV juga bernegosiasi dengan Chelsea pada saat itu, jadi mungkin saja mereka tawarkan PSV semakin banyak uang? Saya tidak demikian tahu. Saya bicara dengan Chelsea serta saya suka pada gagasan mereka. Kami mempunyai satu pertemuan serta semua dikerjakan dengan amat cepat, ” sambungnya.

“Seandainya Manchester United menawari saya perjanjian segera sesudah saya berjumpa mereka. Saya juga akan menandatanganinya disana, namun itu tidak berlangsung serta saya tidak miliki penyesalan, ” tutupnya.

Meski sekian, karir Robben di Chelsea tidak jalan mulus. Seringkali bergelut dengan cedera buat pemain berkepala plontos itu cuma tiga musim di Stamford Bridge.