Robertson Dinilai Kapten Masa Depan Liverpool

7upcash – Pemain bertahan di lini tengah Liverpool, Virgil van Dijk, terkesima dengan performa partnernya di posisi belakang, Andy Robertson. Dia juga yakini jika bek kiri ini bisa menjadi kapten Liverpool di hari esok. Robertson Dinilai Kapten Masa Depan Liverpool

Robertson Dinilai Kapten Masa Depan Liverpool

Asumsi van Dijk ini cukuplah fundamental. Robertson jadi salah satunya pilar andalan Juergen Klopp semenjak musim lalu. Perform apiknya diteruskan pada musim ini dengan telah mengemas lima assist dari 18 laga yang dijalani.

Van Dijk juga meyakini bila Robertson dapat selalu meningkatkan permainannya dia dapat jadi kapten Liverpool, apalagi dirinya mempunyai jiwa kepemimpinan di lapangan.

“Jika ia selalu mengasah kekuatannya ia bisa menjadi kapten Liverpool. Ia siap jadi pemimpin. Anda tidak perlu ban kapten di lengannya menjadi pemimpin di team ini,” kata Van Dijk seperti diambil dari BBC, Rabu (5/12/2018).

“Dia lakukan pekerjaannya dengan begitu baik, ia miliki perjalanan karir mengagumkan serta ia cuma mesti melanjutkan apakah yang telah dikerjakan sampai kini,” sambung kapten Tim nasional Belanda ini.

Perform pemain yang dihadirkan dari Hull City ini memang cukuplah mempesona bersama dengan The Reds. Musim lalu ia sukses membawa klub asal Merseyside itu tembus final Liga Champions.

Aspek ini juga yang membuat ditunjuk menjadi kapten tim nasional Skotlandia oleh Alex McLeish semenjak awal tahun 2018.