Romagnoli Siap Bermain di Pertandingan Derby della Madonnina

7upcash –Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mengakui jika dirinya telah tidak sabar ingin selekasnya bermain menantang Inter Milan di partai Derby Della Madonnina. Menurut dia, atmosfer di pertandingan kelak akan memberinya motivasi penambahan untuk tampil baik diatas lapangan. Romagnoli Siap Bermain di Pertandingan Derby della Madonnina

Romagnoli Siap Bermain di Pertandingan Derby della Madonnina

Derby della Madonnina pertama musim ini akan dilangsungkan pada Senin, 22 Oktober kelak. Sesudah memerankan pertandingan derbi, kedua team akan memerankan pertandingan berat di pertandingan Eropa. Rossonerri akan melayani Real Betis di arena Liga Europa serta Il Biscione akan melawat ke markas Barcelona di arena Liga Champions.

“Partai kelak dengan tidak langsung akan memastikan siapa yang akan meluncur ke arena Liga Champions musim depan. Hal itu tidak membuat saya terasa tertekan. Justru, saya memperoleh motivasi penambahan untuk tampil baik diatas lapangan,” kata Romagnoli diambil dari Calciomercato.

“Partai derbi kelak mungkin bisa menjadi yang sangat sengit saat beberapa tahun paling akhir. Inter mempunyai pengalaman yang semakin banyak. Akan tetapi kami mempunyai ambisi yang semakin besar dibanding musim lalu. Kami mungkin ada dibawah mereka untuk sekarang ini. Kami inign jadikan pertandingan kelak menjadi momen untuk mengangkat posisi di klassemen sementara,” sambung pemain 23 tahun itu.

Mendekati partai Derby della Madonnina kelak, kedua team mempunyai trend yang positif. Inter selalu mencetak kemenangan di sembilan pertandingan terakhir kalinya. Selain itu Milan tidak terkalahkan di delapan partai terakhir kalinya.