Ronaldo Dinilai Perlu Belajar Eksekusi Penalti Pada Lionel Messi

7upcash – Cristiano Ronaldo butuh belajar langkah eksekusi penalti yang lebih tajam pada figur Lionel Messi. Pemain klub Liga Italia Juventus itu belum juga sehebat La Pulga waktu mesti bikin gol melalui sepakan penalti. Ronaldo Dinilai Perlu Belajar Eksekusi Penalti Pada Lionel Messi

Ronaldo Dinilai Perlu Belajar Eksekusi Penalti Pada Lionel Messi

Cristiano Ronaldo pun tidak berhasil cetak gol waktu Juventus menang skor besar 3-0 lawan tim Chievo pada pada pertandingan minggu ke-20 Serie A. Tim Juventus menang waktu bertanding di Allianz Fase, Selasa (22/1/2019) pagi hari WIB barusan.

Dalam pertandingan kesempatan ini, Ronaldo lagi-lagi tidak sukses bikin gol melalui sepakan penalti. Juventus memang sudah sempat memperoleh hadiah penalti, sesudah figur Mattia Bani terekam kamerea menyentuh bola di kotak terlarang.

Ronaldo yang jadi pelaksana eksekusi tidak berhasil lagi sesudah sepakan bola ke sisi kanan masih tetap gampang ditepis kiper Chievo. Kegagalan itu jadi kegagalan Ronaldo yang ke-25 dari keseluruhan 139 sepakan penalti saat karirnya, termasuk juga waktu beradu penalti.

Lionel Messi pun mencatat kegagalan yang sama dari sepakan ini, akan tetapi cuma tidak berhasil 25 barangkali dari keseluruhan 108 sepakan. Dia telah bikin 83 gol dari 108 penalti, yang berarti miliki tingkat kesuksesan 76,85 %.

Tidak selalu tajam pun, rasio sepakan penalti terburuk Lionel Messi ialah untuk Tim nasional Argentina. Dia cuma mampu cetak 11 saja dari 16 yang sekaligus juga memberikannya rasio 75 % saja. Ronaldo untuk pertandingan internasional miliki 7 gol dari 11 penalti. Rekornya ialah 83,73 %.

Messi tidak berhasil eksekusi penalti di Piala Dunia 2018 di Rusia waktu menantang Tim nasional Islandia walau diunggulkan. Ronaldo pun tidak berhasil cetak gol waktu menantang Chelsea di final Liga Champions 2008 untuk Manchester United.